Info Penting:

Mengobati penyakit jantung dengan terapi sengat lebah Pak Tanto


Jantung adalah salah satu organ vital makhluk hidup termasuk manusia.berfungsinya orhan inilah yang bisa dikatakan manusia hidup atau mati.jika organ ini berhenti bekerja maka berhenti pula semua organ lainya.
Jantung memompa darah dari paru-paru yang merupakan darah segar yang telah beroksigen keseluruh tubuh sbg sumber tenaga dan mengangkut zat-zat penting yang diperlukan tubuh.tak mengenal lelah terus berusaha bekerja untuk tubuh kita agar senantiasa hidup normal.
Jika jantung bermasalah,sakit jantung koroner misalnya maka tubuh jadi tidak normal dalam beraktifitas,mudah lelah,nyeri dafa kiri,nyeri punggung,gelisah dan lain sebagainya.itu tadi bisa jadi indikasi kalau jantung bermasalah.
Bila ada keluhan yang mengarah kegangguan jantung sebaiknya segera lakukan pemeriksaan secepatnya karena tindakan yang cepat bisa lebih baik dalam,mengatasinya.

Jika anda ingin mengatasi masalah jantung tersebut scara herbal alami saya bisa bantu anda dg terapi sengat lebah yang saya padukan dengan obat-obatan herbal yang akan membuat pengobatan makin efektif dan cepat.
Untuk konsultasi bisa hubungi saya SuTanto 081393768232 kalijambe,sragen.
Saya juga mengadakan terapi keliling ke solo,sukoharjo,karanganyar,sragen dan tiap,tiga bulan sekali ke sumatera/pekanbaru.
Demikian semoga info ini membawa manfaat.
Terima kasih.

posted from Bloggeroid