Info Penting:

obat alami atasi kanker dan tumor payudara dengan biaya murah

_Assalaamu'alaikum shahabat semua,semoga kalian dalam keadaan sehat jiwa dan raga dan selalu istiqomah di jalan yang lurus.Kali ini admin mau menginformasikan tentang penyakit kanker/bahkan tumor payudara yang saat ini sudah bisa disembuhkan dengan mudah tentu dengan izin Allaah.Penyembuhan tumor payudara dengan terapi sengat lebah plus ramuan herbal bisa menyembuhkan dengan aman tanpa efek samping dan biaya yang sangat murah.simak informasinya berikut ini_

Di zaman sekarang ini yang namanya penyakit semakin berkembang pesat,salah satu penyakit yang makin populer saat ini adalah tumor payudara yang kalau semakin parah akan menjadi kanker payudara.
Kanker payudara pada prinsipnya
adalah tumor ganas payudara dari salah satu kelenjar kulit disebelah luar rongga dada.Kelenjar limfe ketiak yang membentuk system pengaliran limfe bagi kedua kuadran atas tubuh.
Selain payudara termasuk disini juga kedua lengan. Jumlah kelenjar limfe ini bervariasi, meluasnya dari sisi luar atas kelenjar payudara sampai dibawah dan juga belakang tulang selangka.Disinilah berhubungan dengan kelenjar limfe leher terbawah selain berhubungan dengan system pembuluh balik, jalan bagi metastatis hematogen berjarak. Apabila pengaliran keluar limfe tertutup oleh diseksi kelenjar limfe, maka pertumbuhan masuk dari kanker, penyinaran atau kombinasi sebab-sebab ini, terjadilah edema (sembab, pembengakakan) limfe
yang ditakuti dari lengan dan tangan.
Pada penyebaran penyakit kanker secara limfogen, kelenjar satu persatu terkena.
Tumor ganas payudara atau kanker
payudara biasanya terjadi pada wanita yang sering terkena kanker yang berusia 40 tahun keatas yang biasa disebut dengan cancer age group. Meskipun demikian,bukan berarti wanita dibawah usia 40
tahun tersebut tidak mungkin terkena resiko penyakit kanker payudara. Faktor-faktor resiko yang dapat meningkatkan terjadinya penyakit kanker payudara adalah beberapa hal dibawah ini :

1. Mendapat haid pertama saat berusia yang kurang dari 10 tahun.
2. Menopause wanita setelah umur 50 tahun.
3. Tidak pernah merasakan melahirkan anak.
4. Melahirkan anak pertama diatas usia 35 tahun.
5. Tidak pernah menyusui anak
6.Pernah mengalami operasi payudara karena akibat dari kelainan tumor jinak atau tumor ganas payudara.
7. Salah satu anggota keluarga (genetic) ada yang menderita kanker payudara sebelumnya.
8. Pernah melalukan terapi sulit hormon(HRT).
9. Melakukan program KB dengan pil Jb yang sejenisnya dalam jangka waktu yang lama.
10. Obesitas atau kelebihan berat badan.
11. Mengonsumsi makanan yang berlemak,jeroan, dan juga seringnya mengonsumsi makanan yang berepengawet.
12.Sering minum-minuman beralkohol.
13. Merokok, menjadi perokok pasif maupun aktif.



gambar tumor payudara

Gejala tumor ganas payudara pada
stadium dini tidak menimbulkan keluhan dan rasa sakit. Salah satu gejala yang bisa dilihat pada stadium dini adalah benjolan kecil di payudara. Sementara, beberapa
keluhan yang biasa dirasakan oleh
penderita stadium lanjut adalah hal
dibawah ini :

1. Jika diraba dengan tangan, akan terasa adanya benjolan dipayudara
2. Jika diamati, bentuk dan ukuran payudara yang berbeda dengan sebelumnya.
3. Ada luka atau eksim di payudara dan juga putting susu yang tidak dapat sembuh meski sudah disembuhkan dan diobati.
4. Keluarnya darah dan cairan encer dari putting susu.
5.Putting susu yang masuk memuntir ke dalam payudara.
6. Kulit payudara berkerut seperti kulit jeruk.


Obat yang alami untuk kanker payudara adalah dengan terapi sengat lebah dan minum ramuan herbal.pengobatan tumor payudara dengan metode apipuntuntur/aphyterapi plus ramuan herbal alami nusantara+herbal islami+sin she sudah banyak membuktikan penyakit tumor payudara bisa sembuh.kesembuhan tumor payudara bisa dibedakan menjadi beberapa macamnya:
_1•benjolan mengecil tapi jadi pasif atau tidak bertambah besar lagi dan tidak sakit.
2•benjolan tumor payudara pecah dan isinya keluar.biasanya adalah lubang kecil tempat jalan keluarnya kadang juga perlu bantuan untuk dipencet biar keluar kadang perlu disedot (pakai bekam)
3•benjolan dari tumor payudara mengecil hingga hilang sama sekali dan inilah yang umum terjadi._



gambar tempat pengobatan kanker/tumor payudara

Itulah proses penyembuhan untuk tumor payudara dengan terapi sengat lebah plus kombinasi herbal.
untuk mendapatkan kesembuhan tumor payudara dengan terapi sengat lebah,beda pasien beda waktu/lamanya terapi tergantung stadium dan kondisi pasien,ada̲ yang 10 kali terapi sudah sembuh,ada̲ yang sampai 3bulanan. terapi sembuh.rata-rata 1.5 bulan paling lama 3bulan.
obat racikan kami berbentuk kapsul jadi mudah untuk menelanya,kami menyediakan 2 macam paket yaitu Paket 1.1jt untuk diminum 20 hari dan Paket 2.1juta untuk diminum 20 hari.Yang membedakan dari paket tersebut adalah pada komposisinya karena bahan-bahan obat racikan kami didatangkan dari cina,arab,asli nusantara.bagi pasien yang belum berpengalaman biasanya menganggap obat kami mahal padahal sangat murah bahkan sampai 4 kali lebih murah dari toko obat pada umumnya krn sebagian obat racikan kami juga dijual ditoko obat.
Khusus pengobatan tumor payudara terapinya dilakukan oleh pasien sendiri setelah diajari cara menerapinya karena penyakit tumor payudara tidak memerlukan titik akupunktur tertentu dan disengatkan dibagian benjolan tumor payudara jadi sangat mudah.jadi kami cuma meracikkan obatnya dan memandu pengobatanya.
Pantangan makanan bagi tumor payudara yang wajib ditinggalkan selama terapi:
•semua makanan dari hewan telur,susu,daging,ikan,ebi madupun tidak boleh utk tumor ini.
•duren,nangka,nanas,sawo,kelengkeng(buah2 yang bersifat panas)
•penyedap rasa,bahan pengawet(produk pabrik)

tingkat kesembuhan tumor payudara sangat tinggi yaitu 80% sembuh jadi ada yang gagal.
yang gagal umumnya karena tidak mematuhi pantangan makanan atau tidak faham misal pantangan semua makanan dr bahan hewan itu termasuk ayam,sapi,kerbau,ikan,telur pokoknya selama pengobatan harus menjadi 100% vigetarian nanti kalau sudah sembuh boleh makan lagi.sebab kedua adalah keadaan ekonomi yang menyebabkan tidak mampu membeli obat ramuan herbalnya.sebab ketiga adalah adanya penyakit lain selain tumornya yang sudah kronis misal pernah pasien tumor payudara laki-laki gagal karena mengidap anemia akut yg tidak mampu diatasi bersamaan jadi hb nya terlalu rendah tidak mau naik.penyakit tumor berhubungan erat dengan turunya kadar hb.
beberapa testimoni tumor payudara yang sudah sembuh dengan terapi sengat lebah antara lain;
1.Yanti,gemolong,sragen,Jawa Tengah thn 1994.sembuh dalam 1 setengah bulan.
2.Tahun 1994 juga dua pasien tumor karanganyar,solo sembuh.pengobatan 1.5 bulan.
3.Eko (tumor payudara laki-laki) dari kalioso,jawa tengah,Indonesia.pengobatan kanker/tumor selama 3 bulan.
4.Tanjung pinang,sumatera adalah 6 yang 4 tumor payudara,yang dua kanker payudara.2 yang kanker payudara diprediksi dokter malaysia kalau daya tahan hidupnya tidak akan sampai 3bulan (tepatnya dipulau Senayang) kemudian hanya ketemu 4x selanjutnya diterapi sendiri sampai sembuh.titik-titik sengatan saya kasih tanda pakai spidol waktu itu biar diterapi sendiri sedangkan obat herbalnya dikirim.
5.kanker/tumor payudara di Pulau Penaah sumatera,sembuh dalam 20hari/satu resep herbal(saya dijemput dari pekanbaru dg kapal besar dari kayu) saya tinggal 5hari disana hanya saya tinggali obat 1resep.tapi kesembuhan yg secepat itu untuk kanker/tumor payudara masih sangat sedikit jumlahnya,umumnya 1,5 bulan proses kesembuhanya.
6.Jakarta ada beberapa orang salah satunya belum pernah ketemu saya sama sekali karena lebah + obat dikirim lewat bus malam(dititipkan)
7.Jawa Timur ,pengobatan 2bulan sembuh.
8.Dari musuk boyolali ada 4 yang sudah sembuh
9.Semin,wonosari gunung kidul adalah 1pasien tumor payudara yg sudah sembuh.
10.semarang,Jawa Tengah adalah 1pasien tumor payudara yang sudah sembuh.
Itu sebagian pasien kanker/tumor payudara yg sembuh dan masih banyak lagi yang tidak usah disebutkan disini.sebagai contoh untuk pasien tumor/kanker yang sembuh khusus thn 2010 khusus daerah Pekanbaru+jawa sekitar 140 pasien yang gagal 3 semua tadi khusus dari semua jenis kanker tumor termasuk kanker otak,tumor payudara,kanker rahim,kanker kelenjar getah bening.
maka dari itu yaqinlah bahwa penyakit apapun bisa disembuhkan dengan izin Allaah.

Konsultasi gratis via call/sms/wa:081393768232
Facebook: Sutanto Terapi Sengat Lebah Plus
Website:www.pengobatansengatlebah.com