Info Penting:

Terapi sengat lebah untuk atasi amandel

Penyakit Amandel
Pengobatan Amandel dengan terapi sengat lebah plus herbal Bapak Sutanto Solo/sragen jawa tengah menggunakan lebah sebagai alat terapi penyembuhan.Kita tahu didalam lebah terdapat banyak zat-zat yang bermanfaat untuk kesehatan,selain madu,propolis,bee pollen dll ada juga bee venom/racun lebah dari sengat lebah yang sangat bermanfaat untuk penyembuhan/pengobatan penyakit manusia.Penyakit amandwl merupakan penyakit yang sangat mudah disembuhkan dengan ==>Pengobatan Alternatif Terapi Sengat Lebah Plus Herbal Alami.Dalam penyembuhan amandel dengan terapi sengat lebah yang dikombinasi herbal ini,herbalnya sangat murah,beda jauh dengan harga herbal untuk penyakit berat seperti HIV/Aids,kanker/tumor,hepatitis,stroke melainkan jauh lebih murah obat herbalnya.

Kita tahu kalau penyakit amandel adalah penyakit yang disebabkan oleh kerusakan pada permukaan selaput lendir. Jika sudah parah dapat menyerang dan merusak jaringan amandel. Penyebab amandel adalah basil fusifomis dan basil spirlia yang memicu terjadinya peradangan atau pembengkakan pada tonsil.Penderita amandel akan mengalami gejala sebagai berikut :
Pusing-pusing==>Demam dengan suhu nada tinggi sekitar 41◦C- ==>Mengalami nyeri pada tenggorokan dan kelenjar gondok- ==>Terasa sakit tenggorokan ketika menelan makanan atau minuman- ==>Badan terasa lemah.
Amandel adalah benteng pertahanan tubuh yang berfungsi sebagai pengontrol masuknya kuman ke dalam tubuh. Apabila amandel bekerja terlalu berat akan terjadi peradangan. Pekerjaan amandel akan bertambah berat jika di dalam tubuh menumpuk sisa-sisa makanan akibat terlalu banyak mengonsumsi makanan anorganik yang merugikan kesehatan tubuh.Mengoperasi / mengangkat amandel bukanlah jalan terbaik karena akan menghilangkan fungsi amandel. Bahkan, ada ahli yang mengatakan dan menyamakan operasi amandel sama dengan mengebiri orang. Oleh karena itu, jika tidak terpaksa, jangan buang amandel anda.Penyakit amandel sebenarnya dapat dihindari dan dicegah dengan cara mengatur pola makan yang sehat dan seimbang serta menghindari konsumsi jajanan makanan yang banyak mengandung gula tambahan, garam berlebih dan makanan yang kebanyakan dengan cara digoreng. Selain itu, menghindari minuman dan makanan dingin seperti es krim, makanan yang diawetkan, soft drink dan berbagai panganan yang tidak sehat. Untuk menghindari dan menjaga fungsi amandel tetap baik, cobalah mengganti pola pengolahan makanan, misalnya mengolah beberapa jenis makanan dengan direbus, konsumsi sayur-mayur dan jus buah-buahan segar, istirahat yang cukup dan mengurangi makanan yang mengandung bahan pengawet dan penyedap rasa.

Beberapa penderita amandel ada yang mengalami demam di malam hari, terutama ketika menjelang tidur malam, secara tiba-tiba nafas menjadi sulit, suhu tubuh panas, sulit untuk menelan makanan, serasa oksigen atau udara tertahan di dalam tenggorokan,sakit kepala.Beberapa diantaranya, mereka yang menderita penyakit amandel yang cukup lama dan kronis memilih jalan dengan operasi amandel. Namun, operasi amandel bukanlah jalan terbaik untuk mengobati amandel. Bahkan beberapa diantaranya ada yang melakukan operasi amandel sebanyak 2-3 kali dalam kurun waktu satu tahun. Sebenarnya, operasi jalan tidak harus dilakukan,pengobatan dan pencegahan amandel dapat dilakukan dengan cara mengatur kedisiplinan pola hidup dan pola makan, penyakit amandel dapat dihindari.




Penyakit Amandel dan Pengobatannya dengan terapi sengat lebah plus herbal

Untuk mengobati/menyembuhkan penyakit amandel dapat ditangani scara alami tanpa perlu melakukan operasi pembedahan atau pengangkatan amandel.Karena amandel sesungguhnya masih dapat berfungsi dengan baik tanpa harus diobati dengan operasi amandel yang menelan biaya yang cukup mahal.Amandel merupakan jaringan kelenjar di limfoid yang terletak di antara rongga tenggorokan yang berfungsi sebagai penyaring kuman, infeksi dan bakteri. Dalam sebuah penelitian, amandel atau dalam bahasa kedokteran yang disebut dengan tonsil ini memiliki fungsi sebagai penghasil imunoglobulin A. ImunoglobulinA inilah yang membuat jaringan lokal tahan terhadap kuman-kuman penyakit.Penyakit amandel/radang tonsil yang akut ditandai dengan gejala sakit tenggorokan yang ringan hingga menjadi parah, sakit saat menelan makanan dan terkadang muntah. Amandel menjadi bengkak, panas, gatal, nyeri badan, lemah, demam, sakit kepala dan sakit pada telinga.Pada amandel kronis serangan terjadi secara berulang-ulang, amandel kelihatnya membesar, memerah dan terjadi abses (berbintik-bintik nanah). Pembesaran tonsil bisa sangatlah besar sehingga tonsil kiri dan kanan saling bertemu dan dapat mengganggu pernapasan.Untuk mengobati penyakit amandel dapat dilakukan perawatan terhadap amandel dengan cara :
1. Banyak minum air putih dan sari buah, terutama selama demam
2. Jangan minum es, sirup, makanan dan minuman yang didinginkan, gorengan, makanan awetan yang diasinkan dan manisan
3. Berkumur dengan air garam hangat sebanyak 3 kali sehari
4. Kompres hangat leher setiap hari
5. Biasanya, amandel kronis dengan pembengkakan amandel yang terlalu besar mengakibatkan terganggunya pernapasan sehingga memerlukan operasi amandel/tonsil.


Selain dengan pencegahan dan perawatan amandel. Penyakit amandel juga dapat diobati dengan menggunakan bahan-bahan alami ramuan tradisional :

Resep 1 :Pengobatan penyakit amandel dengan jus jeruk.Bahan yang diperlukan untuk resep pengobatan penyakit amandel dengan jus jeruk :
- 1 buah jus jeruk Cara pembuatan resep pengobatan penyakit amandel dengan jus jeruk-==> Jeruk dipotong melintang dan diperas, lalu air perasan diminum. Sebelum ditelan,air jeruk digunakan untuk berkumur dengan menengadah dan mulut dibuka sambil bernapas lewat mulut, sehingga air jeruk menyentuh amandel yang meradang.

Resep 2 : Pengobatan penyakit amandel dengan jus nanas.Bahan yang diperlukan untuk pengobatan penyakit amandel dengan jus nanas:Buah nanas di potong-potong 100 gram dan air matang 1/ 4 gelas.Cara membuat resep pengobatan penyakitamandel dengan jus nanas==>Nanas dan air di blender sampai halus lalu diminum seperti minum jus jeruk di atas.

Resep 3 :Pengobatan penyakit amandel dengan jus jambu biji.Bahan yang diperlukan untuk pengobatan penyakit amandel dengan jus jambu biji: Jambu biji 100 gram dan air matang secukupnya.Cara membuat resep pengobatan penyakit amandel dengan jus jambu biji- ==>Jambu biji dipotong-potong dan dibuang bijinya. Selanjutnya di blender bersama air matang sampai halus dan diminum seperti jus jeruk dan nanas.

Namun jika anda ingin lebih praktis dan lebih cepat proses penyembuhan amandelnya bisa menggunakan metode dari kami dengan Terapi sengat lebah yang dikombinasikan dengan herbal alami nusantara yang merupakan pengobatan alternatif berdasarkan wahyu Allah dalam Al-Quran Surat An-Nahl ayat 68-69.Untuk informasinya bisa dikonsultasikan gratis di HP/call/sms/whatsapp:081393768232
Pin BB:7672435C atau datang langsung ke tempat kami===>Tempat praktek:mBubak,ngebung,Kalijambe,Sragen,Indonesia(dekat museum sangiran) atau Jalan solo-purwodadi km15 belok timur arah museum sangiran.(((wilayah karisidenan Surakarta/Solo(Surakarta)))
HP/call/sms/whatsapp:081393768232
Pin BB:7672435C
website:www.pengobatansengatlebah.com

Gejala Penyakit Amandel**

Gejala sebagai tanda-tanda/ciri-ciri penyakit amandel biasanya menyebabkan sesak napas bagi penderitanya, kemudian timbul rasa nyeri saat menelan, serta rasa nyeri pada seluruh tubuh.Penyakit amandel adalah gangguan pembengkakan pada amandel yang disebabkan oleh virus.Amandel sendiri sesungguhnya berfungsi menghambat masuknya kuman-kuman melalui mulut, hidung dan tenggorokan ke dalam tubuh. Umumnya amandel terjadi pada anak-anak.Gejala penyakit amandel lebih sering menyerang pada anak-anak yang ditandai dengan demam tinggi, sakit kepala, dan rasa nyeri saat menelan. Selain itu, jika anak membuka mulut akan terlihat tonsil yang membesar dan memerah. Untuk anak dengan radang amandel sebaiknya menghindari minum air dingin dan bersoda usahakan minum air hangat sesering mungkin.Gejala penyakit amandel yang paling mencolok adalah kesulitan dalam menelan makanan akibat amandel yang meradang dan membengkak serta memblokir jalannya udara atau oksigen yang masuk ke dalam tubuh. Kesulitan menelan ini menyebabkan penurunan nafsu makan menghilang yang mengakibatkan penurunan berat badan dan melemahnya tubuh.Gejala amandel yang kronis akan menyebabkan peradangan pada tenggorokan dan kondisi semakin parah hingga rasa nyeri dapat dirasakan hingga ke bagian saraf telinga akibat penyakti amandel.

Dalam keadaan yang normal, virus dan bakteri yang masuk melalui hidung dan mulut akan disaring dengan oleh amandel.Namun, akibat penyaringan virus dan bakteri disaring amandel, amandel mulai mengalami penurunan fungsi kerja, dampak negatif yang terjadi adalah timbul peradangan dan pembengkakan amandel yang cukup serius, kemudian infeksi pada amandel yang menjalar hingga nyeri terasa di tenggorokan akan menyebabkan peradangan di daerah faring.Bila gejala amandel yang dirasa semakin parah dan keadaan semakin memburuk dapat menyebabkan terjadinya komplikasi pada infeksi sekunder di telingan bagian tengah dan timbulnyagejala sinusitis. Gejala amandel juga dapat memburuk, jika sering mengonsumsi makanan atau minuman dingin yang menyebabkan amandel semakin membengkak. Bakteri dan virus penyebab amandel ini akan membuat pertumbuhan jaringan baru.Virus dan bakteri yang menyebabkan amandel yang paling umum dan banyak terjadi adalah virus Epstein-Barr dan virus Coxsackie dan virus atau bakteri yang paling umum padapenyakit amandeladalah streptokokus A.

Saat gejala-gejala sudah banyak bermunculan yang menunjukkan positif terganggu si tonsil/amandel maka seharusnya segera ditangani dengan seriun dan jangan buru-buru diangkat/dioperasi maka Pengobatan Alternatif Terapi Sengat Lebah Plus Herbal Alami merupakan solusi tepat dan ramah untuk mengatasi masalah amandel tersebut,selain karena pengobatanya scara alami dan ilmiah juga biaya yang sangat murah.Biaya terapi sengat lebah ditempat kami saat ini hanya berkisar 20 ribu sampai 50 ribu.Hal ini sangat murah karena kami berupaya memberikan kemudahan dan bantuan kepada sebanyak mungkin masyarakat agar pasien-pasien bisa sembuh dengan biaya murah.