Info Penting:

Benarkah Kulit manggis mampu sembuhkan HIV/AIDS?


Memakan berbagai macam buah-buahan pasti setiap orang sangat menyukainya, karena memang buah-buahan merupakan salah satu jenis makanan yang memang bisa memberikan kesegaran oleh rasanya yang manis dan teksturnya yang sebagian besar lembut. Selain itu buah-buahan juga bisa membantu tubuh kita agar tetap sehat dan kuat,karena memang buah-buahan memiliki banyak kandungan bermanfaat di dalamnya.Manfaat buah-buahan sangatlah banyak termasuk menjaga stamina kesehatan bahkan buah-buahan merupakan obat yang paling aman untuk penyakit bahkan tanpa efek samping buruk bagi tubuh manusia.Bahkan buah-buahan yang sudah rusak/busuk pun bisa menjadi nutrisi yang baik untuk hewan dan tumbuhan.

Khasiat Kulit Manggis

Buah manggis,kita tahu betapa enaknya rasa buah manggis,buahnya lembut berwarna putih bersih.Buah manggis merupakan salah satu jenis buah-buahan yang memang memiliki banyak kandungan bermanfaat bagi manusia,dimana buah Manggis ini sering dijadikan obat herbal sejak dari dulu.Tapi memang ternyata bukan hanya buahnya saja yang bisa memberikan kita manfaat untuk kesehatan, bagian dari buah manggis lainnya juga bisa memberikan khasiat yang sangat baik,seperti Kulit Manggis misalnya. Kulit Buah Manggis memang memiliki tekstur yang cukup keras dan juga rasanya cukup pahit,tapi memang dibalik itu semua, Kulit Manggis memiliki banyak kandungan bermanfaat sehingga bisa menjaga kesehatan tubuh kita.Kandungan yang paling terkenal dari Kulit Buah Manggis sendiri adalah kandungan senyawa bernama Xanthone,kandungan Xanthone yang terdapat dalam kulit manggis tersebut sering diolah menjadi sirup karena bisa menangkal banyak penyakit yang mengganggu kesehatan.Anda semua pastinya ingin mengetahui juga apa saja Khasiat Kulit Manggis Untuk Kesehatan tersebut, karena memang belum banyak orang juga yang mengetahui Manfaat Kulit Manggis ini.Informasi tentang Khasiat Kulit Buah Manggis sendiri bisa anda semua dapatkan dengan mudah, apalagi dari media internet yang saat ini banyak terdapat situs kesehatan dan memberikan informasi tentang Manfaat Kulit Buah Manggis. Salah satu situs yang akan membantu anda semua dalam mencari informasi tentang Kegunaan Kulit Manggis adalah www.pengobatansengatlebah.com Banyak informasi tentang kesehatan yang diberikan oleh Pengobatan Sengat Lebah Plus Herbal termasuk juga informasi tentang Manfaat Kulit Manggis Bagi Kesehatan manusia. Dan lebih baik langsung saja anda semua simak Khasiat Kulit Manggis Bagi Kesehatan di bawah ini.

Khasiat Kulit Manggis untuk Kolesterol.

Bagi anda yang memiliki kolesterol, lebih baik anda mencoba ramuan dari Kulit Manggis. Kupas 2 buah kulit manggis, lalu ambil bagian dalam dan potong kecil-kecil. Tambahkan air hangat 1/3 gelas dan blender atau remas-remes. Saring lalu tambahkan gula aren dan biarkan sampai airnya membeku. Makan air kulit manggis yang telah membeku tersebut sebanyak 1-3 kali sehari.

Khasiat Kulit Manggis untuk Diabetes

Kulit Buah Manggis juga bisa mengatasi penyakit diabetes, ambil 2 buah kulit manggis lalu bagian kerasnya dibuang. Remas kulit manggis tersebut dengan 1/3 gelas airhangat, setelah itu saring airnya dan tambahkan madu. Air tersebut bisa diminum hingga 1-2 kali dalam sehari.

Khasiat Kulit Manggis untuk Penyakit Disentri

Bagi anda yang memiliki masalah dengan penyakit disentri maka anda bisa mengatasinya dengan Kulit Buah Manggis. Siapkan kulit buah manggis lalu potong dan rebus dalam empat gelas air. Biarkan hingga air yang tersisa hanya setengahnya. Angkat dan dinginkan air rebusan kulit manggis tersebut lalu disaring, bisa ditambahkan madu dan anda pun bisa meminum air ramuan ini sebanyak 2 kali dalam sehari.

Khasiat kulit manggis untuk membasmi virus

Begitu banyaknya kandungan manfaat yang baik didalam kulit manggis sehingga begitu banyak pula khasiat kulit manggis untuk menyembuhkan berbagai penyakit dengan pengobatan scara alami menggunakan bahan tumbuhan alami.Karena kita tahu bukan hanya tanaman obat herbal saja yang bisa membantu mengobati penyakit namun buah,sayur bahkan umbi-umbian merupakan sumber obat alami untuk mengobati penyakit.

HIV (Human Immunodeficiency Virus) merupakan virus yang diperkirakan penyebab aids (Acquired Immune-Deficiency Syndrome) yaitu penyakit akibat menurunnya/lemahnya sistem imun tubuh meski lemahnya sistem imun tubuh tidak hanya disebabkan oleh hiv melainkan bisa disebabkan oleh penyakit-penyakit lainnya.Penyakit yang lama bersarang dalam tubuh manusia dan tidak segera sembuh bisa membuat kondisi tubuh melemah tentunya sistem imun tubuh juga melemah.Khasiat dari senyawa yang terdapat dalam kulit manggis dikabarkan bisa membantu mengobati hiv-aids dengan membantu tubuh dalam memperkuat imunitas tubuh.Tidak ada yang tidak mungkin,bisa saja memang benar senyawa dalam kulit manggis mampu membantu mengobati kondisi aids maupun masalah hiv.

Keputusasaan para ODHA (Orang Dengan Hiv Aids) adalah mindset buruk yang dengan sengaja diberitahukan oleh dokternya kalau penyakitnya tidak ada obatnya yang ada hanya terapi arv untuk menekan jumlah virus agar tidak berkembang terlalu cepat.Maka pernyataan-pernyataan seperti itulah yang membuat mental/psikologi dari pasien odha menjadi minim dalam semangat sehingga mudah putus asa dan seolah hidup mereka hanya menunggu kematian saja.Sungguh kasihan mereka,coba andai saja mereka mendapat semangat tinggi,mendapat pendampingan yang baik,mempunyai semangat yang kuat dan keyaqinan yang kuat bahwa vonis tidak bisa sembuh itu tidak benar maka odha bisa lebih cepat dan lebih memungkinkan cepat sembuh setidaknya bisa hidup normal seperti orang pada umumnya.

Pengobatan HIV/Aids dengan terapi sengat lebah sudah banyak membantu mengobati kasus HIV/AIDS dan sudah banyak yang berhasil sembuh.Tingkat kesembuhan meski berbeda-beda dari setiap pasien namun hal itu adalah bukti nyata kasiat hebat racun lebah/bee venom.Pasien dari tak berdaya menjadi produktif lagi bisa menjalani kehidupan layaknya orang.Meski belum semua pasien odha berhasil hingga nonreaktif namun mereka bisa melalui keadaan buruknya menjadi keadaan kesehatan yang makin baik.bee venom / racun lebah telah banyak membantu penyembuhan penyakit baik penyakit yang disebabkan karena virus maupun penyakit akibat kerusakan sel yang tidak normal seperti kanker.Juga masalah gangguan sarafpun bisa diatasi dengan racun lebah madu.

Banyak jalan menuju sehat,pilihlah jalan-jalan yang baik yaitu jalan yang sedikit resiko dengan lebih banyak manfaat.Menjaga kesehatan agar tak mudah sakit lebih dianjurkan daripada mengobati penyakit maka segera mulai hidup sehat scara alami dengan makan minum yang bernutrisi seperti memperbanyak makan buah dan sayur,minum ramuan tumbuhan berkhasiat untuk menjaga stamina dan mempertahankan kesehatan.Minum jus kulit manggis,minum rebusan daun sirsak,minum madu,minum propolis,minum sarang semut papua,minum buah merah papua merupakan beberapa cara untuk mempertahankan kesehatan apalagi jika dikombinasikan dengan sesekali sengatan lebah maka akan semakin fit badan kita karena racun lebah mengandung banyak senyawa berkhasiat untuk kesehatan,untuk antivirus,untuk anti kanker,untuk vitamin/nutrisi otak.Maka sungguh sarana sehat itu sudah disediakan oleh Allah untuk kita.Alhamdulillah.Mari kita sadari dan selalu disyukuri.