Pengobatan HIV/Aids oleh Bapak Sutanto Solo

Sebelum membahas tentang tema kita kali ini yaitu mengenai penyakit Aids,Team Pengobatan Sengat Lebah Plus Herbal Bapak Sutanto mau menyampaikan betapa kami berusaha menyampaikan informasi tentang sudah ditemukanya obat hiv bahkan Aids yang selama ini masyarakat masih belum percaya kalau hiv bahkan penyakit aids/semua keadaan penyakit sepwrri aids sudah bisa di OBATI dan di SEMBUHKAN di tempat Pengobatan Alternatif Terapi Sengat Lebah Plus Herbal Bapak Sutanto Terapi Sengat Lebah dari Sangiran,Kalijambe,Sragen,Jawa Tengah,Indonesia atau diwilayah solo/Surakarta.Masih banyak yang tidak percaya bahkan ada yang membantah malah ada juga yang menganggap kami berniat menipu.Maka dari itu kami semakin semangat menginformasikan hal ini dengan tujuan semakin banyak ODHA (Orang Dengan Hiv Aids) yang terselamatkan dan bisa sembuh dari gangguan Hiv/Aids sehingga bisa hidup normal lagi dan mampu berkarya dalam kehidupan ini.Semakin banyak bukti yang sudah benar-benar sembuh maka diharapkan masyarakat akan semakin percaya dan yaqin kalau hiv bahkan aids benar-benar bisa disembuhkan dengan ikhtiyar pengobatan alternatif terapi sengat lebah plus herbal Bapak Sutanto Kalijambe/solo.Sehingga nantinya Kami mampu turut andil dalam pengendalian penularan/penyebaran hiv/aids.

Tidak dipungkiri saat ini mengenai hiv itu sendiri masih dalam pro kontra tentang keberadaanya,namun ingatlah penyakit-penyakit dengan gejala-gejala seperti yang didiagnosakan sebagai pengidap hiv/aids itu ada dan banyak ditemui di masyarakat kita dewasa ini.Jadi bagi yang tidak percaya kalau HIV(?) itu ada hendaklah percaya kalau penyakit dengan keadaan seperti itu banyak terjadidan ditemui dan Sudah bisa disembuhkan

Itulah yang membuat team kami lebih memfokuskan informasi tentang hiv/aids padahal penyakit-penyakit yang lainya juga perlu mendapat perhatian seperti Hepatitis, Kanker/tumor dari berbagai jenis juga sangat mudah disembuhkan dipengobatan alternatif Terapi sengat lebah plus herbal Bapak Sutanto.Penyakit Diabetes,gangguan jantung dan peredaran darah,gangguan stroke dan saraf,Belum punya keturunan dan semua penyakit pada umumnya bisa diobati dipengobatan sengat lebah plus herbal KECUALI "HERNIA" sampai saat ini belum pernah berhasil.

"JANGAN PERNAH KATAKAN KALAU ADA PENYAKIT YANG TIDAK BISA DISEMBUHKAN.....ITU SAMA HALNYA MEREMEHKAN ALLAH DZAT YANG MAHA KUASA.MENCIPTAKAN MANUSIA SAJA BISA APALAGI HANYA MENYEMBUHKAN PENYAKITNYA"

Ingatlah!.........“Dan apabila aku sakit, Dia-lah(Allah) Yang menyembuhkan aku,”(QS. Asy Syu’araa’, 26:80)


PENYAKIT AIDS

Penyakit AIDS (Acquired Immuno Deficiency Syndrome) yaitu suatu penyakit yang timbul sebagai dampak berkembang biaknya virus HIV (Human Immunodeficiency Virus) didalam tubuh manusia. Virus HIV menyerang sel darah putih (sel CD4) sehingga mengakibatkan rusaknya sistem kekebalan tubuh atau sistem imun. Hilangnya atau berkurangnya daya tahan tubuh atau sistem imun tubuh membuat si penderita mudah sekali terjangkit berbagai macam penyakit termasuk penyakit-penyakit ringan sekalipun atau dikenal dengan I/O infeksi oportunistik. virus ini juga merusak otak dan sistem saraf pusat.

Seseorang yang terinfeksi HIV tidak langsung menampakkan gejalanya,sehingga orang yang terinfeksi bisa hidup normal dalam jangka waktu lima sampai sepuluh tahun untuk sampai pada stadium munculnya gejala klinis.Hal ini merupakan salah satu penyebab penderita baru mengetahui dirinya terinfeksi HIV setelah berkembang menjadi AIDS karena penderita baru memeriksakan diri bila sudah timbul gejala-gejala klinis.

Satu cara untuk mendapat kepastian adalah dengan menjalani Uji Antibodi HIV terutamanya jika seseorang merasa telah melakukan aktivitas yang berisiko terkena virus HIV seperti hubungan sex bebas dengan pengidap HIV(?) dan aktifitas beresiko lainya.Kematian yang disebabkan infeksi HIV kebanyakan bukan karena infeksi virus, melainkan karena turunnya kekebalan tubuh atau sistem imun si penderita tersebut akibat dari ketidakmampuan tubuh melawan infeksi virus.

Orang yang terinfeksi HIV belum tentu menjadi penderita AIDS, tergantung tingkat imunitas atau kekebalan tubuh orang tersebut yang dapat dilihat melalui komponen CD4. Jika terjadi penurunan CD4 sampai kurang dari 200, orang akan makin lemah daya tahan tubuhnya dan jatuh pada kondisi AIDS.Jadi kalau CD4 kurang dari 200 sudah dikatakan penderita Aids.

HIV berada terutama dalam cairan tubuh manusia. Cairan yang berpotensial mengandung virus HIV adalah darah, cairan sperma, cairan vagina dan air susu ibu. Sedangkan cairan yang tidak berpotensi untuk menularkan virus HIV adalah cairan keringat, air liur, air mata dan lain-lain. Kematian yang disebabkan infeksi HIV kebanyakan bukan karena infeksi virus,melainkan karena turunnya kekebalan tubuh si penderita tersebut.


Bagaimana Gejala HIV/AIDS?

•Gangguan saluran pernafasan seperti nafas pendek, henti nafas sejenak, batuk, nyeri dada dan demam).

•Gangguan saluran Pencernaan seperti hilangnya nafsu makan, mual dan muntah, kerap mengalami penyakit jamur pada rongga mulut dan kerongkongan, serta mengalami diare yang kronik atau diare parah bisa sampai puluhan kali tiap harinya dan berlangsung dalam waktu lama atau berbulan-bulan.

•Penurunan drastis berat badan . Penderita mengalami hal yang disebut juga wasting
syndrome, yaitu kehilangan berat badan tubuh hingga 10% dibawah normal karena
gangguan pada sistem protein dan energy didalam tubuh seperti yang dikenal sebagai
Malnutrisi termasuk juga karena gangguan absorbsi/penyerapan makanan pada sistem
pencernaan yang mengakibatkan diare kronik, kondisi letih dan lemah kurang bertenaga.

•Gangguan Sistem Saraf seperti kurang ingatan, sakit kepala, susah berkonsentrasi, sering tampak kebingungan dan respon anggota gerak melambat karena gangguan saraf central.

•Pada system persyarafan ujung (Peripheral) akan menimbulkan nyeri dan kesemutan pada telapak tangan dan kaki, reflek tendon yang kurang, selalu mengalami tensi darah rendah dan Impoten.

•Gangguan pada System Integument (Jaringan kulit) . Penderita mengalami serangan virus cacar air (herpes simplex) atau cacar api (herpes zoster) dan berbagai macam penyakit kulit yang menimbulkan rasa nyeri pada jaringan kulit. Lainnya adalah mengalami infeksi jaringan rambut pada kulit (Folliculities), kulit kering berbercak (kulit lapisan luar retak-retak) serta Eczema atau psoriasis.

•Gangguan pada Saluran kemih dan Reproduksi pada wanita . Penderita seringkali mengalami penyakit jamur pada vagina, hal ini sebagai tanda awal terinfeksi virus HIV. Luka pada saluran kemih, menderita penyakit syphillis dan dibandingkan Pria maka wanita lebih banyak jumlahnya yang menderita penyakit cacar. Lainnya adalah penderita AIDS wanita banyak yang mengalami peradangan rongga (tulang) pelvic dikenal sebagai istilah ‘pelvic inflammatory disease (PID)' dan mengalami masa haid yang tidak teratur (abnormal).

KESIMPULAN CIRI-CIRI KENA HIV(?)

1. Demam secara mendadak.

Ketika Anda pertama kali terkena virus HIV, Anda mungkin akan mengalami demam ringan. Demam akan disertai dengan batuk dan pilek. Demam ini reda dalam beberapa hari dan Anda mungkin tidak akan mengalami gejala lainnya selama bertahun-tahun berikutnya.

2. Kelelahan.

Ini adalah tanda awal HIV yangsering diabaikan. Kelelahan dapat terjadi karena beberapa alasan.Tetapi jika Anda telah tidur dengan baik, memiliki cukup istirahat dan tetap masih merasa lelah sepanjang waktu, hal itu perlu dicurigai.

3. Demam yang mengganggu.

Demam yang Anda alami saat terinfeksi HIV sangat berbeda dengan apa yang Anda derita sebelumnya. Ini semacam demam ringan yang mengganggu dan berlangsung selama berminggu-minggu.

4. Pembengkakan getah bening.

Pembengkakan kelenjar getah bening biasa terjadi karena kelenjar ini juga merupakan bagian dari sistem imun yang akan mengalami peradangan jika terjadi infeksi. Kelenjar getah bening banyak dijumpai di ketiak, paha dan leher.

5. Sakit kepala.

Ketika seseorang positif HIV, Anda akan mengalami sakit kepala dahsyat yang membuat Anda merasa demam dan lemah yang berkepanjangan.

6. Sakit tenggorokan.

Infeksi HIV membuat seseorang rentan menderita gejala seperti flu,sakit tenggorokan dan batuk. Bahkan lidah dan mulut berjamur parah.Hal ini dikarenakan mekanisme pertahanan tubuh Anda sedang turun/drop.

7. Sensitivitas kulit.

Mereka yang positif HIV akan menjadi terlalu sensitif pada bagian kulit. Terkadang, sedikit goresan saja dapat berubah menjadi ruam kulit atau membuat Anda berdarah.

8. Mual dan diare.

Penderita HIV akan kehilangan nafsu makan karena mual dan makanan tidak bisa dicerna dengan baik. Hal ini dikarenakan bakteri baik dalam perut secara perlahan mati.

9. Perubahan warna kuku.

Kuku akan tumbuh lebih tebal,mengeriting dan bahkan berubah warna apabila seseorang HIV positif. Hal ini terutama disebabkan oleh ragi dan infeksi jamur pada kuku.

10. Berkeringat di malam hari

Sama seperti wanita yang mengalami menopause, orang HIV positif akan sering berkeringat di malam hari. Mereka akan berkeringat di tengah malam sehingga menjadi susah tidur lelap.

11. Infeksi atau luka genital.

Virus HIV hadir dalam cairan kelamin seperti lendir. Itulah mengapa hal itu dapat menyebabkan infeksi genital seperti herpes dan luka pada tahap lanjut.

12. Kesemutan di tangan dan kaki.

Penderita HIV positif akan merasakan sensasi kesemutan yang terjadi di sekujur tubuh.Mereka akan merasakan sensasi seperti ditusuk jarum pada ujung jari dan jari kaki, yang terjadi ketika virus mulai mempengaruhi sistem saraf.

13.Kebingungan dan kehilangan memori.

Virus HIV mempengaruhi setiap bagian tubuh, termasuk sel-sel otak. Terkadang, virus ini dapat menyebabkan demensia,kebingungan dan kehilangan memori pada tahap selanjutnya dari infeksi.

14. Berat badan turun drastis.

Ketika seseorang berada distadium lanjut HIV, ia akan kehilangan sejumlah besar bobot
badannya karena serangan diare dan infeksi.



Bagaimana Mengetahui Seseorang Telah Terinfeksi hiv?

Untuk mengetahui seseorang tertular atau tidak dapat melakukan test HIV dan Test HIV dapat dilakukan paling cepat 3 bulan setelah terinfeksi. Jika seseorang merasa telah melakukan aktifitas yang beresiko HIV, sebaiknya segera memeriksakan diri ke dokter untuk dilakukan test. Penanganan yang dini dan tepat akan menyelamatkan penderita dari keganasan virus ini.Jika hasil test HIV positif, sebaiknya penderita melakukan pemeriksaan CD4 dan viral load test. Sel CD4 adalah jenis sel darah putih atau limfosit. Sel tersebut adalah bagian yang penting dari sistem kekebalan tubuh kita Pengecekan CD4 ini penting karena setelah lama terinfeksi HIV, jumlah sel CD4 semakin menurun. Ini tanda bahwa sistem kekebalan tubuh kita semakin rusak. Semakin rendah jumlah CD4, semakin mungkin kita akan jatuh sakit.Jumlah CD4 adalah ukuran kunci kesehatan sistem kekebalan tubuh atau sistem imun tubuh. Semakin rendah jumlahnya, semakin besar kerusakan yang diakibatkan HIV. Jika penderita mempunyai jumlah CD4 di bawah 200, atau persentase CD4 di bawah 14% maka dianggap AIDS berdasarkan definisi Depkes Republik Indonesia.

Andai anda belum pernah test hiv tapi punya tanda-tanda yang lumayan banyak Bapak Sutanto mampu mendiagnosa manual untuk menentukan seseorang terinfeksi hiv atau tidak dan hasilnya sangat akurat.



Bagaimana Mengobati dan menyembuhkan hiv/aids dengan terapi sengat lebah?

Cara mempertahankan diri untuk melawan virus ini sebelum melakukan pengobatan adalah dengan mempertahankan daya tahan tubuh/menguatkan sistem imun,makan makanan, sayuran dan buah-buahan yang bergizi tinggi,juga istirahat yang cukup serta menghindari stress.

Pengobatan hiv bahkan aids dengan terapi sengat lebah atau apipunktur mengkombinasikan terapi bee venom/racun lebah dengan ramuan herbal khusus yang sudah diteliti sejak tahun 1984 di Pengobatan alternatif Terapi Sengat Lebah Plus Herbal Bapak Sutanto Kalijambe,Sragen,Solo(Surakarta).Disini ada dua kekuatan pengobatan yang bekerja bersamaan sehingga kekuatan penyembuhan semakin baik.

1.Melittin merupakan komponen nano partikel yang terdapat dalam racun lebah/bee venom yang ukurannya sangat kecil/nano bahkan lebih kecil dari sel terkecil virus.Melittin ini yang bertugas MEMBUNUH sel-sel virus terkecil tanpa merusak atau mengganggu bagian tubuh yang baik.jadi hanya menyerang parasit yang berada dalam tubuh.Dengan dosis tertentu dan jarak terapi tertentu dan dititik-titik akupuntur tertentu maka melittin bekerja otomatis mencari sumber-sumber penyakit bekerja sama dengan ramuan herbal rahasia kami.

2.Sedangkan racikan herbal yang komposisinya terdiri dari bermacam-macam herbal nusantara,herbal Islami dan sin she diramu dengan perbandingan tertentu dalam bentuk kapsul.Herbal ini tidak dijual bebas dan hanya akan dibuat jika sudah ada yang mau memakainya karena masa expired herbal hanya 3 bulan.Herbal inilah yang bertugas MENGUATKAN sistem imun tubuh,MEMPERBAIKI metabolisme tubuh dan MENUMBUHKAN sel-sel yang rusak yang mana bekerjanya herbal ini HARUS berbarengan dengan pemberian sengatan lebah/bee venom.

Jadi keberhasilan penyembuhan hiv/aids selalu menggunakan metode kombinasi antara bee venom/racun lebah dengan ramuan herbal khusus hiv/aids dan belum pernah menggunakan herbalnya saja atau bee venomnya saja melainkan menggunakan dua-duanya scara bersamaan



Pengobatan hiv/aids di pengobatan terapi sengat lebah plus herbal Bapak Sutanto mengharuskan pasien ketemu langsung untuk didiagnosa penyakit apa saja yang menyertainya untuk menentukan ramuan herbalnya dan menentukan titik-titik akupunktur yang diperlukan.Karena nantinya bagi pasien dari luar kota diberi pelatihan khusus menerapi hiv/aids sehingga pengobatanya bisa dilanjutkan dirumah masing-masing kami tinggal memantau dan mengirim herbalnya.sedangkan lebahnya bisa cari dilokasi terdekat atau juga bisa dikirim dari Pengobatan kami.

Lama pengobatan tergantung keparahan dan konflikasi dari masing-masing pasien yang tentunya berbeda-beda.Pengobatan tercepat saat ini berhasil sembuh dalam 12 hari dengan memakai paket herbal khusus dan stadiumnya belum begitu tinggi.pengobatan terlama yang pernah terjadi adalah hingga 4 bulan pengobatan.RATA-RATA pasien ODHA sembuh dalam 1.5 bulan sampai 2 bulan.

Pasien dari luar kota disediakan tempat menginap gratis tanpa dipungut biaya,biasanya tinggal beberapa hari ditempat pengobatan kami untuk menjalani terapi awal dan diberi pelatihan menerapi diri sendiri dan cara merawat lebah.semua pasien hiv/aids selama ini langsung merasakan perubahan baik saat baru mulai terapi dipengobatan kami.misalnya pasien yang datang dengan keluhan diare parah selama berbulan-bulan biasanya akan sembuh diarenya dalam terapi hari ketiga,pusing kepala langsung sembuh ditempat dalam beberapa hari terapi awal namun untuk bisa benar-benar membunuh virus hiv terapi harus terus berlanjut hingga keadaan makin nampak jelas membaik dan dilanjut dengan tes hiv.jika hasil tes sudah negatif dan viral loadnya sudah normal maka pasien sudah dinyatakan sembuh dan boleh berhenti menjalani pengobatan dan sudah tidak punya resiko menularkan ke orang lain bahkan bisa jadi akan punya kekebalan tubuh yang lebih bagus terhadap virus.

Bagi yang sudah merasa sembuh tapi tidak mau menjalani Lab untuk mengetahui apakah sudah negatif apa belum,Pak Sutanto pun punya suatu cara manual yang selama ini sangat akurat untuk menyatakan pasien hiv/aids sudah menjadi negatif.Cara ini merupakan pengalaman pribadi dan rahasia dari pengobatan sengat lebah plus herbal.Tapi Lab sangat dianjurkan untuk memastikan pasien sembuh dan negatif hiv.

Sedikit kisah penyembuhan pasien ODHA

ODHA adalah istilah yang dipakai untuk menyebut orang dengan kondisi hiv/aids.Kepanjangan ODHA adalah Orang Dengan HIV/AIDS, yaitu mereka yang sedang menderita penyakit HIV/AIDS.

°Pasien Pertama khusus kasus hiv adalah seorang perempuan yang ditinggal mati suaminya karena hiv,namanya Melati(nama samaran) dari wilayah Boyolali,saat itu kondisinya sudah kategori Aids karena saat drop CD4 nya tinggal 5.Berat badannya tinggal 18 kg makan sudah disuapi pakai bubur,diare parah,tak mampu bangun,lidah berjamur kondisinya sudah parah.Pasien HIV pertama tersebut diterapi sengat lebah oleh Pak Tanto scara gratis mengingat kondisi ekonominya dan kondisi kesehatanya sangat buruk.Jadi setiap kali Pak Tanto lewat maka diterapi dengan terapi yang tidak teratur dan obat juga pakai yang kualitas rendah.Pengobatanya berlangsung lama yaitu 4 bulan.Itu terjadi tahun 2007 silam dan sekarang dia dalam keadaan sehat dan mampu beraktifitas dengan baik dan menjadi motivator penyandang hiv di kabupaten Boyolali.Sayang hasil labnya hilang saat dia merenovasi rumah.Dia juga merupakan salah satu pasien hiv yang sanggup diajak ketemu untuk tukar pengalaman asal ada waktu yang tepat.Pasien ini merupakan pasien aids yang sembuh dalam waktu yang Paling lama.

°Pasien hiv yang sembuh dalam waktu paling cepat saat ini adalah pasien hiv dari wonogiri,jawa tengah.Keadaan pasien waktu itu sudah tidak mampu bekerja,kepala pusing tiap hari,diare parah respon otak terganggu jadi saat diajak bicara kurang respon.Pengobatan selama 12 hari dengan memakai herbal paket khusus.Sekarang pasien sudah bekerja lagi.

°Ada juga pasien hiv yang sembuh dalam 20 hari atau dengan satu paket obat,saat ini baru ada 4 orang yang sembuh dalam 20 hari,satu diantaranya berasal dari Malaysia.Waktu buat penyembuhan hiv/aids paling umum saat ini antara 1.5 bulan sampai 2 bulan.

Hingga informasi ini ditulis kami baru mendapat pasien hiv/aids sebanyak 46 pasien,28 sudah dinyatakan sembuh sisanya masih dalam proses pengobatan.maka kami berharap agar informasi ini disebarluaskan agar semakin banyak bukti kalau hiv,aids sudah bisa disembuhkan di Indonesia dengan metode pengobatan terapi sengat lebah plus herbal.sehingga kami turut andil dalam pengurangan penyebaran penyakit tersebut.informasi jumlah pasien yang masuk dan yang sudah sembuh akan selalu diupdate dikolom komentar.

Sedikit kesimpulan tentang hiv dan arv

Pasien hiv/aids yang belum pernah minum ARV ( Antiretroviral) dan tidak tahu apa penyakitnya biasanya akan lebih cepat sembuh di pengobatan sengat lebah plus herbal Bapak Sutanto Sragen/Solo(Surakarta).ini menunjukkan adanya efek negatif dari arv terhadap tubuh.Ketenangan jiwa,kepasrahan dan semangat yang kuat ingin sembuh dan yaqin bisa sembuh juga bagian dari kekuatan yang akan mempercepat pengobatan.maka bagi pasien hendaklah bertaubat atau mohon ampun kepada Allah/Tuhan YME serta memperbaiki amalannya agar lebih mudah diberi kesembuhan.

Paket herbal obat hiv/aids

Saat ini ada 3 pilihan Paket utk penyakit serius seperti hiv/aids:
1.Paket 1.1 jt utk 20 hari
2.Paket 2.1 jt utk 20 hari (std)
3.Paket 2.7 jt utk 20 hari (khusus)
#atau bisa pesan paket khusus#
(((Yang membedakan dr masing-masing paket adalah komposisinya)))

Obat selalu diracik setelah mau dipakai atau dikirim karena masa berlaku (expired) herbal sangat pendek yaitu 3 bulan.Dan selama ini penggunaan herbal selalu dibarengi dengan terapi sengat lebah/pemberian bee venom/racun lebah karena kombinasi ini akan membuat kekuatan obat menjadi berlipat ganda sehingga proses penyembuhan berlangsung relatif cepat.

NB:obat aids dipengobatan sengat lebah plus herbal Bapak sutanto pemakaianya selalu dibarengi dengan terapi lebah.

Tempat Praktek:
mBubak,ngebung,Kalijambe,Sragen,Indonesia(dekat museum sangiran) atau Jalan solo-purwodadi km15 belok timur arah museum sangiran.(((wilayah karisidenan Surakarta/Solo)))

info lengkap:
HP/call/sms/whatsapp:081393768232
Pin BB utama: 5B6A32C4

website:www.pengobatansengatlebah.com
SEMANGAT.........SEMANGAT ITU BAGIAN DARI OBAT

Entri Populer:
:::::obat alami atasi kanker dan tumor payudara dengan biaya murah
:::::Bukti hasil Lab SGOT SGPT hepatitis sejak sakit hingga sembuh total
:::::Pengobatan sengat lebah plus herbal alami
:::::Melittin dari racun lebah bisa jadi Obat HIV/Aids
:::::Sutanto Terapi sengat lebah plus herbal alami
Posting Komentar