Prosedur Pengobatan Sengat Lebah Plus Herbal Bapak Sutanto Sragen


Pengobatansengatlebah.com http://pengobatansengatlebah.com
Prosedur Pengobatan di Pengobatan Sengat Lebah Plus Herbal

Untuk penyakit tertentu seperti HIV/AIDS dianjurkan untuk ketemu langsung di Pengobatan Sengat Lebah Plus Herbal untuk diagnosa dan wawancara.Kemudian setelah diagnosa penyakit ditemukan maka obat herbalnya bisa ditentukan.

Pertemuan pasien dengan terapis Pengobatan Sengat Lebah Plus Herbal juga ditujukan untuk memberi motivasi/semangat serta menguatkan keyaqinan pada pasien bahwa semua penyakit ada obatnya dan bisa disembuhkan.

Terapi bisa dilakukan tiap beberapa hari sekali atau juga bisa setiap hari juga bisa hanya dengan Beberap minggu sekali,jadi tergantung kondisi pasien scara umum.

Bagi pasien luar kota yang lokasinya jauh akan diberi solusi dengan diajari/di-trining scara gratis cara menerapi diri sendiri dan orang lain dengan Terapi Sengat Lebah.Tentu juga diajari cara merawat lebah.Lebah bisa kami kirim gratis bagi wilayah yang terjangkau.Untuk wilayah yang sulit dikirim lebah bisa mencari lebah sendiri dilokasi terdekat atau minta bantuan terapi sengat lebah terdekat.

Sebagian resep obat herbal dari Pengobatan Sengat Lebah Plus Herbal Bapak Sutanto tidak dijual ditempat lain karena memang resepnya khusus dan rahasia dari Pengobatan Sengat Lebah Plus Herbal.

Obat herbal bisa dikirim ke alamat pasien melalui jasa pengiriman yang dikehendaki seperti JNE,Pos,Tiki dan lain sebagainya.Sedangkan terapinya bisa dilakukan pasien sendiri atau dibantu keluarganya dan dipantau dari Pengobatan Sengat Lebah Plus Herbal pusat.Atau juga bisa dibantu terapi sengat lebah terdekat kalau sudah ada.

Pengobatan yang biasanya dilakukan diri sendiri/dibantu keluarga misalnya kanker/tumor payudara,HIV/AIDS,raja singa,keputihan,semua penyakit kelamin laki-laki maupun perempuan.

Pengobatan Sengat Lebah Plus Herbal merupakan pengobatan KOMBINASI Yaitu kombinasi/perpaduan antara terapi sengat lebah/apipunktur/apitherapy /"bee venom terapi" dengan dikombinasikan ramuan herbal.Ramuan herbalnya juga dikombinasikan dari berbagai macam herbal didunia misal sin she,herbal-herbal Islami,herbal-herbal nusantara,herbal khusus jawa.Kadang untuk penyakit tertentu seperti misalnya HIV/AIDS jika diperlukan/kondisi tertentu juga terpaksa dikombinasikan dengan ARV meski scara bertahap dikurangi dosisnya.Kombinasi lain yang kadang wajib untuk jenis penyakit tertentu yang sudah mengganggu jalan fikiran/sudah mengganggu mindset adalah terapi motivasi.

Pengobatan Sengat Lebah Plus Herbal Bapak Sutanto Solo/Surakarta berdiri sejak tahun 1984 dengan berbagai macam model terapi seperti bekam,pijat saraf.Namun sejak tahun 1994 hanya fokus di Pengobatan Sengat Lebah Plus Herbal.Pengobatan Sengat Lebah Plus Herbal menangani semua jenis penyakit dan permasalahan kesehatan badan dan kesehatan reproduksi juga membantu menangani masalah kesehatan jiwa.Penyakit yang tidak dilayani di Pengobatan Sengat Lebah Plus Herbal adalah HERNIA.Penyakit hernia belum pernah berhasil di Pengobatan Sengat Lebah Plus Herbal,karena itu,penyakit ini tidak diterima di klinik Pengobatan Sengat Lebah Plus Herbal.

Berikut penyakit-penyakit yang bisa disembuhkan dengan Pengobatan Sengat Lebah Plus Herbal:
*.semua penyakit gangguan peredaran darah seperti jantung,hipertensi,hipotensi dll
*.semua penyakit gangguan saraf seperti stroke,saraf kejepit
*.semua penyakit gangguan hormonal seperti tyroid,lemah syahwat,dll
*.Gangguan paru-paru seperti TB dan kanker/tumor paru
*.Semua jenis kanker/tumor seperti kanker/tumor otak,kanker/tumor payudara
*.kista
*.Diabetes
*.Ginjal
*.ASAM URAT
*.ASAM LAMBUNG
*.Masalah lambung dan pencernakan.
*.Amandel
*.Semua penyakit gangguan virus,bakteri seperti HIV/AIDS,hepatitis ,toksoplasma/toxo/virus kucing.
*.Masalah mata.mata minus.mata plus.katarak.mata kunang-kunang
*.Belum punya keturunan dengan berbagaimacam sebab.
*.Semua penyakit masalah pencernakan,seperti maagh,usus buntu,kanker usus,gangguan pankreas,masalah empedu.
*.Hampir semua penyakit kecuali Hernia

Untuk pasien luar kota yang mau berobat ke Pengobatan Sengat Lebah Plus Herbal disediakan tempat menginap gratis dan trining gratis bahkan terapi gratis untuk beberapa hari(tergantung kebijakan management)

Bagi pasien luar kota yang keadaanya tidak memungkinkan untuk datang ke Pengobatan Sengat Lebah Plus Herbal bisa mengutus seseorang kesini untuk diberi pengarahan/di trining untuk menerapi ditempat pasien tersebut dengan biaya gratis

=>Testimoni-testimoni kesembuhan penyakit dengan terapi lebah plus herbal Bapak Sutanto

=>
Tanda-tanda kanker/tumor otak dan pengobatanya dengan terapi sengat lebah plus herbal Bapak Sutanto

=>
obat alami atasi kanker dan tumor payudara dengan biaya murah

=>cara alami atasi stroke dengan terapi sengat lebah plus herbal alami

=>
Hepatitis ini sembuh dalam sebulanan di Pengobatan Sengat Lebah Plus Herbal

=>Bapak Sutanto berhasil menyembuhkan hiv dan aids dengan racun lebah dan herbal paduan

=>Melittin dari racun lebahlah ternyata yang bisa menjadi Obat HIV/Aids

=>Benarkah racun lebah/beevenom bisa membunuh virus hiv?

Info terbaru dari Pengobatan Sengat Lebah Plus Herbal

HP/call/sms/whatsapp/WA:081393768232
PINBB Utama:7EA84571
Pin BB Lain:7672435C
Email:sutantoterapilebah@gmail.com
Email2:pengobatanlebah@gmail.com