Tanda-tanda kanker/tumor otak dan cara mengobatinya

Pengobatansengatlebah.com
Kanker maupun tumor merupakan penyakit-penyakit yang makin populer saat ini di negara kita Indonesia ini.Penyakit ini merupakan momok menakutkan bagi sebagian besar masyarakat kita.Terlepas dari itu justru seharusnya masing-masing kita bisa menjaga kondisi kesehatan agar terhindar dari penyakit kanker/tumor yang mematikan tersebut.

Penyakit tumor/kanker merupakan penyakit yang mudah disembuhkan dengan terapi pengobatan sengat lebah yang dikombinasikan herbal alami yang dipraktekkan oleh Bapak Sutanto Terapi Sengat lebah plus herbal.Baik tumor otak,tumor payudara,tumor Paru-paru,tumor kandungan,kanker kelenjar getah bening dan semua jenis kanker dan tumor sudah banyak berhasil disembuhkan di pengobatan sengat lebah plus herbal alam Bapak Sutanto Solo (Surakarta).

Gejala kanker/tumor otak dapat diketahui melalui beberapa tanda yang bersifat umum dan khusus layaknya gejala yang sering terjadi pada kepala seperti sakit kepala/pusing,demam, dan mengantuk. Namun lebih dari itu otak yang merupakan pengatur organ dan indera lain akan berdampak sistemik ketika telah mengalami kerusakan.

Secara umum kelainan yang terjadi jika telah terindikasi kanker otak dapat berbeda karena dipengaruhi oleh ukuran, lokasi, dan tipe tumor itu sendiri. Kanker otak merupakan salah satu jenis kanker yang paling berbahaya di dunia, dan telah banyak memakan korban.

Pengetahuan mengenai tanda serta gejala kanker ini akan sangat membantu untuk proses pencegahan dan pengobatan.


Gejala Kanker Otak.
Gejala kanker otak stadium awal dan lanjut umumnya dapat kita deteksi dengan mudah, jika saat terjadi beberapa indikasi sebaiknya segera memeriksakannya di dokter spesialis.

1. Sakit kepala.

Sakit kepala merupakan penyakit yang umum seperti halnya demam,flu, atau sakit gigi. Tentu obat sakit kepala yang umum ini dapat dengan mudah kita temukan di pasaran.Namun perlu dan harus diketahui ada beberapa kriteria sakit kepala yang dapat menjadi salah satu tanda kanker otak.Sakit kepala yang sangat hebat (terutama jika terjadi pada pagi hari setelah bangun tidur),Tidak memiliki riwayat sakit kepala,Intensitas sakit kepala lebih sering dari pada sakit kepala normal,Sakit kepala dan sakit demam atau sakit lainnya secara bersama-sama.

2. Mual dan Muntah.

Gangguan syaraf yang ada di otak dapat menyebabkan terjadinya mual dan muntah tanpa ada alasan yang jelas. Mual atau muntah seperti melihat benda menjijikkan atau terlalu banyak makan, mungkin sudah biasa. Namun mual dan muntah terjadi ketika tidak ada proses atau penyebab yang aneh, sebaiknya diperiksa ke dokter terkait.

3. Kejang kejang.

Otak merupakan motor penggerak organ dan indera manusia lainnya,kerusakan pada otak akan menyebabkan gangguan pada motorik dan bahkan dapat menyebabkan gangguan sampai pada kejang-kejang.

4. Menurunnya daya ingat dan respon.

Sudah pasti kerusakan syaraf dan sel pada otak dapat menurunkan daya ingat dan respon seseorang. Dalam kasus yang kronis bahkan dapat menyebabkan lupa ingatan seperti Penyakit Alzheimer .

5. Sering merasa depresi.

Gangguan pada otak juga akan berdampak pada pola pikir dan dapat menyebabkan depresi yang berlebihan. Depresi yang terjadi pada orang yang selalu ceria dan gembira,perlu perhatikan karena bisa jadi merupakan tanda kanker otak.

6. Berkurangnya daya penglihatan mata.

Seperti penjelasan sebelumnya otak merupakan pusat dari indera kita,kerusakan pada otak akan menyebabkan berbagai kelainan pada indera lain. Begitu juga dengan penglihatan mata yang akan berkurang drastis ketika anda mengalami kelainan pada otak.

7. Mudah mengantuk.

Jika anda tidak memiliki riwayat penyakit diabetes dan obesitas namun mengalami kantuk yang berkepanjangan, ada baiknya anda melakukan pemeriksaan.

8. Gangguan pendengaran.

Indera pendengaran juga akan mengalami gangguan ketika terjadi kerusakan sel otak. Gejala kanker otak ini harus anda waspadai karena secara umum pendengaran akan berkurang ketika umur sudah mulai tua.

9.Pembekuan darah yang menyebabkan mati rasa di tangan dan kaki.

Syaraf yang berhubungan dengan otak akan mengalami kerusakan secara tidak langsung yang dapat
menyebabkan pembekuan darah.Pembekuan darah ini akan menyebabkan mati rasa di berbagai organ tubuh.

10.Perubahan suasana hati,kepribadian, atau kemampuan untuk berkonsentrasi.

Jaringan otak yang rusak akan membuat kelainan pola pikir dan konsentrasi. Dari yang sebelumnya memiliki kepribadian ceria dan
menyenangkan tiba tiba menjadi pendiam adalah salah satu gejala yang harus diwaspadai. Karakter
manusia yang berubah secara cepat
dan drastis harus diwaspadai sebagai salah satu gejala dari kanker otak.

11. Disfungsi endokrin (hormon perubahan / kelenjar).

Endokrin merupakan kelenjar yang menghasilkan hormon lain yang berfungsi untuk organ tubuh lain yang dibawa melalui darah. Gejala kanker otak stadium lanjut akan mematikan fungsi kelenjar ini dan menyebabkan berbagai disfungsi organ lainnya.

12. Berkurangnya daya penciuman.

Indera penciuman juga akan mengalami perubahan dan fungsi hidung tidak dapat bekerja dengan baik lagi.

13. Perubahan siklus haid secara drastis.

Kelainan hormon yang disebabkan disfungsi otak atau kerusakan selnya akan menyebabkan perubahan siklus haid. Dalam kasus ini antara lain adalah berhentinya siklus menstruasi walaupun anda belum menopause/kering.

14. Tubuh terasa lemas.

Satu hal gejala kanker otak yang tidak boleh kita abaikan adalah lemasnya tubuh, terlebih kita tidak mengidap penyakit diabetes atau penyakit lainnya.

Gejala Kanker Otak Stadium Lanjut.

Gejala kanker otak stadium lanjut akan menyebabkan kerusakan permanen seperti lumpuh dan hilangnya daya ingat manusia. Selain itu jika penyakit ini telah kronis, akan menyebabkan kematian dan menjadi salah satu jenis kanker yang mematikan. Jika telah mengetahui gejalanya di awal maka segera berkonsultasi dengan dokter spesialis atau pakar pengobatan terpercaya untuk mendapat penanganan medis yang tepat untuk menyembuhkanya.

Pengobatan kanker/tumor otak dengan pengobatan alternatif terapi sengat lebah plus herbal Bapak Sutanto Sragen/Solo

Di Pengobatan sengat lebah plus herbal Bapak Sutanto,Semua penyakit kanker maupun masih tumor dari semua jenisnya merupakan penyakit-penyakit ang bisa disembuhkan dengan tingkat keberhasilan tinggi.Pengobatanya menggunakan teknik perpaduan terapi bee venom/racun lebah dikombinasikan dengan ramuan herbal alami.Dalam hal penyembuhan penyakit tumor otak/kanker otak juga hidrosipallus di pengobatan terapi sengat lebah plus herbal sudah banyak testimoninya.sejak tahun 1984 hingga tahun ini sudah ratusan penderita kanker tumor bisa ditolong dengan pengobatan racun lebah atau apipunktur ini.tentu dengan biaya sangat murah dan tanpa operasi.Obat herbal racikan rahasia dari Pengobatan Sengat lebag Bapak sutanto bekerja bersamaan dengan pemberian bee venom/racun lebah/sengatan lebah yang mana sengat lebah ini akan membantu membuat kinerja obat apapun menjadi kuat dan berlipat ganda.Sehingga dengan demikian proses Pengobatan akan berjalan dengan cepat dan efektif juga ekonomis di waktu dan biaya.Untik testimoni-testimoni kesembuhan dari berbagai penyakit bisa anda cari di blog sederhana ini.

Pengobatan sengat lebah memberikan pelatihan pengobatan gratis kepada pasien yang tempat timggalnya jauh sehingga bisa menerapi diri sendiri dan Bapak Sutanto tinggal memantaunya dari tempatnya.ini sangat efektif sehingga bagi pasien yang mengidap penyakit-penyakit rahasia seperti HIV/Aids,tumor payudara,penyakit kelamin dan penyakit rahasia lainya bisa diobati oleh pasien sendiri dengan pengawasan Pak Tanto Langsung.Sedangkan resep obatnya bisa dikirim ke tempat pasien lewat cara yang paling mudah dan aman atau sesuai keinginan pasien.

Beberapa testimoni kesembuhan tumor/kanker otak

Sejak tahun 1984 hingga saat ini tercatat ratusan pasien kanker/tumor yang bisa disembuhkan dipengobatan sengat lebah plus herbal Bapak Sutanto,baik tumor otak,tumor rahim,kanker Paru-paru,kista,tumor kelenjar getah bening,tumor/kanker payudara dll.Disini hanya akan dituliskan sebagian kecil saja.

•Testimoni tumor otak yang extreem.
Fitri dari demangan,bangsan,sambi,Boyolali menderita tumor otak gejala sering pingsan,sering kejang,pelupa(ingatan terganggu),sering sakit kepala,bisa berjalan tapi sangat berat,Dokter di Indonesia menyarankan berobat ke singapura atau ke Malaysia dg biaya 600 juta.

Karena keadaan maka tidak diikuti saran dokter untuk berobat ke LN tsb dan menjalani terapi sengat lebah selama 3 bulan.Alhamdulillah dg izin Allaah sembuh total dan sekarang tambah cerdas dan suka debat.

#separah apapun dan dalam keadaan seperti apapun harus berikhtiyar karena bisa jadi disaat puncak kekritisan tersebut pertolongan Allaah datang dengan segera.

(Mantan penderita tumor otak yg sdh sembuh tersebut bersedia diajak ketemuan utk dimintai keterangan dan riwayat sakitnya)

•Kisah kesembuhan tumor otak + hidrocipalus(cairan diotak)

Gunungsari,Riau:seorang anak usia 7 tahun waktu itu didiagnosa oleh dokter kena tumor otak dan hidrosipalus(ada cairan diotak),perkiraan dokter waktu itu kalau dalam waktu 3 hari tidak dioperas anak tersebut bisa lumpuh.tapi oleh orang tuanya terpaksa tidak dituruti saran dokter untuk dioperasi tersebut karena biayanya yang yg blm terjangkau.kebetulan saya pas kunjungan ke riau saat itu karena saya rutin ke riau tiap beberapa bulan sekali.akhirnya di terapi dg sengat lebah dan sangat menakjubkan dalam 3 hari anak tersebut bisa bermain.sekarang sembuh dan menjadi pemuda yang normal.proses penyembuhannya berlangsung hingga 4 bulan untuk anak tersebut.

DAN Sungguh menyenangkan buat saya karena keluarganya hingga kini terjalin persaudaraan yang baik dengan saya.

#Semoga memotivasi yg sedang mengalami keadaan yang terpuruk,dan semangatlah,yaqinlah,semua penyakit ada obatnya.

Tempat praktek:mBubak,ngebung,Kalijambe,Sragen,Indonesia(dekat museum sangiran) atau Jalan solo-purwodadi km15 belok timur arah museum sangiran.(((wilayah karisidenan Surakarta/Solo)))
HP/call/sms/whatsapp:081393768232
Pin BB:7672435C
website:www.pengobatansengatlebah.com




Artikel lainya:
:::Pengobatan HIV/Aids oleh Bapak Sutanto Solo:::
:::Dr Hembing guru Bapak Sutanto:::
:::Melittin dari racun lebah bisa jadi Obat HIV/Aids:::
:::obat alami atasi kanker dan tumor payudara scara alami dengan biaya murah:::
:::Bukti hasil Lab SGOT SGPT hepatitis sejak sakit hingga sembuh total:::
:::::selaluinginsehat.com:::::