Terapi sengat lebah sembuhkan jantung koroner dan penyempitan pembuluh darah


Gambar anatomi jantung



Gambar jantung koroner


(((Terapi pengobatan sengat lebah untuk penyembuhan penyakit jantung koroner dan masalah penyempitan pembuluh darah)))
Racun lebah atau bee venom atau entup tawon mengandung zat-zat bermanfaat yang baik untuk pengobatan dan pencegahan penyakit.Sifat racun lebah yang disuntikkan ke tubuh akan mengalir mengikuti aliran darah keseluruh tubuh,membuat lentur pembuluh darahvdan saraf maka tak heran masalah kepala pusing bisa sembuh sesaat/beberapa menit saja setelah diterapi sengat lebah.

Selain bersifat melenturkan pembuluh darah bee venom/racun lebah juga merupakan antivirus terkuat dan antivirus paling aman dan alami sehingga virus hiv sekalipun bisa dihancurkan dengan racun lebah / bee venom ini.Bee venom juga merupakan zat anti kanker yang bisa mengobati tanpa merusak sel yang baik.

Terapi sengat lebah untuk jantung koroner dan penyempitan pembuluh darah

Jantung merupakan organ / bagian tubuh yang sangat vital/ penting,yang mana keberadaannya yg normal merupakan sarat agar manusia bisa hidup.Penyakit Jantung dikabarkan pembunuh nomor wahid / nomor satu didunia.Jantung yang normal membuat seseorang bugar dan sehat namun jika organ satu ini tidak normal/ tidak lancar peredaran darahnya maka kesehatan seseorang akan terganggu.

Masalah jantung koroner merupakan masalah terjadinya Penyumbatan/ penyempitan pembuluh koroner yang berada dalam organ jantung sendiri.Pembuluh koroner itulah yang menjadi saluran/ pembuluh yang digunakan untuk mensuplay/ menyediakan aliran darah ke organ jantung agar jantung bisa bekerja maka jika pembuluh ini terjadi penyempitan maka jantung tidak bisa bekerja scara maksimal apalagi terjadi penyumbatan maka terjadilah serangan jantung yang jika terlambat penangannya bisa berakibat fatal / kematian.

Untuk memperlancar aliran yang tersumbat/ terjadi penyempitan tersebut perlu diatasi/ diobati dengan terapi sengat lebah langsung/ BVT (bee venom therapy) dan diberikan herbal yang sudah terbukti sangat berkhasiat untuk penyembuhan itu.Herbal alami untuk atasi penyempitan pembuluh darah dibagian koroner jantung ini merupakan obat herbal cina/ tiongkok yaitu obat pelancar saraf yang akan bekerja maksimal jika dikombinasikan dengan terapi sengat lebah.

Dengan kombinasi pengobatan sengat lebah dan herbal sin she tiongkok/cina pelancar saraf tersebut pengobatan jantung koroner hanya diperlukan beberapa kali terapi saja.

Apakah obat herbal sin she cina/ tiongkok untuk obati jantung koroner?

Di Pengobatan Sengat Lebah Plus Herbal menggunakan an kung/ an gong untuk dikombinasikan dengan bee venom therapy(BVT) yang merupakan terapi sengat lebah langsung.Dengan kombinasi ini bisa menyembuhkan penyakit jantung koroner fan masalah jantung lainya seperti rematik jantung.Juga bisa mengatasi masalah penyumbatan pembuluh darah diotak penyebab stroke.Bahkan penyakit hepatitis juga sembuh dengan kombinasi terapi sengat lebah dan angkung/an gong ini dengan metode pengobatan yang berbeda.

Cara terapi sengat lebah untuk jantung koroner

Untuk penyembuhan jantung koroner atau penyumbatan pembuluh darah lainya dengan Pengobatan Sengat Lebah Plus Herbal bisa dilakukan di titik-titik akupungtur untuk jantung dan minum herbal angkung untuk jantung dilakukan setiap kali terapi.

Cara minum angkung untuk sembuhkan penyakit jantung koroner

Aturan pakai herbal cina angkung/ an gong yang dikombinasikan dengan terapi sengat lebah plus herbal bisa disimak cara minum angong/an kung dibawah ini.
Cara minum Angkung | An kung | an gong obat herbal sin she cina tiongkok untuk obat stroke ringan stroke berat,penyumbatan pembuluh darah,obat pelancar saraf,obat jantung koroner,obat masalah diotak,obat sulit gerak,obat diabetes/luka diabetes.

(((Cara minum angkung)))

#keluarkan obat herbal angkung dari box/kotak angkung yang berwarna merah

#Ambil herbal angkung yang sebelum dibuka dari bungkusnya yang bentuknya seperti bola tenis.

#Buka angkung sehingga terlihat lapisan yg berwarna keemasan,warna bakunya kecoklatan.

#Masukkan dalam gelas dilarutkan dengan air hangat hingga larut semua jangan ada yang tersisa.

#Setelah larut angkungnya yang sdh larut dalam air diminum sampai habis.

#Diminum sebelum tidur malam akan lebih berkhasiat.

khasiat lain angkung untuk awet muda

Angkung / angong bisa dikonsumsi bagi yang sakit untuk pengobatan dan juga bisa dikonsumsi bagi yang sehat untuk menjaga stamina dan untuk awet muda karena kita tahu kalau angkung ini merupakan obat herbalnya para kaisar fan pembesar kerajaan pada zaman dahulu.Banyak yang melaporkan orang usia sangat tua masih enerjik dan gigi masih utuh,ternyata setelah diteliti mereka konsumsi angkung setiap saat.Bisa sebulan sekali atau setahun sekali.

Dimana yang jual angkung untuk beli angkung/an gong?

Angkung bisa dibeli pada toko obat/ toko herbal yang jual angkung seperti toko herbal sin she dan juga bisa dibeli di toko online yang jual angkung.Untuk pasien Pengobatan Sengat Lebah Plus Herbal angkung bisa dibeli di klinik pengobatan lebah Bapak Sutanto Terapi Sengat Lebah sangiran Kalijambe Sragen Jawa Tengah Indonesia.

Info lengkap bisa hubungi Bapak Sutanto di 081393768232
#www.pengobatansengatlebah.com#