Kasiat,manfaat dan kandungan racun lebah bagi kesehatan

Racun Lebah dalam hal ini yang dimaksud adalah racun lebah madu(bee)


Gambar diatas adalah gambar koloni lebah madu liar / apis cerana yang digunakan untuk terapi pengobatan.


#Apa saja kandungan dan manfaat/khasiat yang terdapat dalam racun lebah/bee venom/apitoxin.

Racun lebah/bee venom/apitoxin merupakan cairan yang keluar dari perut lebah lewat sengat lebah yang umumnya keluar saat lebah menyengat.Racun lebah mampu bertindak sebagai anti virus bahkan racun lebah adalah antiretroviral alami yang sudah disediakan oleh Alloh.Hal ini sesuai dengan Al-Qur'an surat An-Nahl ayat 68-69:"Dan Tuhanmu mewahyukan kepada lebah: "Buatlah sarang-sarang di bukit-bukit, di pohon-pohon kayu, dan di tempat-tempat yang dibikin manusia",kemudian makanlah dari tiap-tiap (macam) buah-buahan dan tempuhlah jalan Tuhanmu yang telah dimudahkan (bagimu). Dari perut lebah itu keluar cairan yang bermacam-macam/beraneka, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan."

Selain sebagai anti virus,racun lebah/bee venom/apitoxin mengandung banyak senyawa yang banyak bermanfaat untuk pengobatan.Kandungan racun lebah antara lain melittin,kaolin,apamin,peptida 401,adolapin dan masih banyak lagi kandungan berkhasiat dan bermanfaat lainnya dari racun lebah / bee venom.

Landasan dasar terapi sengat lebah yang merupakan bagian dari apipunktur/Apitherapy

Keunggulan terapi racun lebah terutama karena sifat hemoragik dan neurotoksik dan sebagai analgesik dan anti-inflamasi tingkat tinggi. Racun lebah jauh lebih kuat daripada antibiotik lainnya di laboratorium.Ini adalah alasan dan efek biologis Apitherapy untuk digunakan terapi dan profilaksis (pencegahan) terhadap berbagai penyakit.Bahkan kini justru penyakit-penyakit berat seperti kanker / tumor,hepatitis,diabetes / gula basah / gula kering,kista mampu diobati secara tuntas dengan pengobatan terapi sengat lebah yang dikombinasikan dengan herbal di pengobatan lebah Bapak Sutanto sragen/solo.

Sifat Farmakologi, efek dan kerja racun lebah.

Racun lebah terdiri dari banyak kandungan namun ada 3 enzim utama yang terdapat dalam racun lebah:

1*.peptida 401

Peptida 401 salah satu anti-inflamasi yang paling kuat.

2*.apamin

Apamin bagian/kandungan yang terdapat dalam racun lebah yang sangat efektif menekan nyeri, analgesik.

3*.Melittin

Melittin merupakan kandungan dalam racun lebah yang bekerja pada sistem kekebalan tubuh ketika mendapatkan serangan dan memperbaiki antibodi pada persendian. Racun lebah jauh lebih kuat daripada antibiotik lain.Bagian inilah yang bekerja dengan kandungan racun lebah lainya yang berguna dan bermanfaat untuk sebagai antivirus serta antiretroviral alami yang sangat kuat dan aman untuk tubuh karena mampu bekerja hanya pada bagian tubuh yang bermasalah saja dan tidak mengganggu bagian tubuh yang normal.

Racun lebah/bee venom/apitoxin

Penggunan racun dianggap invasif dari sudut pandang kedokteran dan yang mungkin berbahaya jika tidak diambil tindakan yang tepat. Manfaat terapi racun lebah terutama karena sifat hemoragik dan neurotoksik.

Inilah efek-efek dari racun lebah/apitoxin/bee venom terhadap tubuh manusia:

#.Melebarkan pembuluh darah dan saraf, mempercepat dan meningkatkan sirkulasi darah ke seluruh tubuh.

#.Racun Lebah memiliki antikoagulasi yang menonaktifkan plasma dan jaringan tromboplastin, yang menyebabkan pemenurunan aktivitas trombin.

#.Efek perdarahan berat (diproduksi oleh globulin).

#.memiliki sifat antitumor. Menghambat proliferasi dan menginduksi apoptosis dalam sel kanker, terutama oleh melittin.

#.Pengaruh pada sistem korteks, hipofisis adrenal dan merangsang produksi kortikosteroid endogen.

#.Hipotensi (maka, sebelum menyuntikkan pasien perlu menyediakan vitamin C dan kafein, ini mencegah kemungkinan hypotonia).

#.Memiliki tindakan neurotropic, yaitu, meningkatkan metabolisme sistem saraf pusat dan perifer.

#.menghilangkan depresi kelenjar adrenal, yang dihasilkan oleh aksi hormon steroid.

#.memiliki efek bakteriostatik.

#.memiliki efek anestesi lokal.*l

#.Meningkatkan fungsi hati.

#.Meningkatkan aktivitas otak.*

#.Menyembuhkan penyakit miokardium.

#.Peningkatan aktivitas fibrinolitik darah dan dapat digunakan untuk menghilangkan keadaan prethrombotic pasien aterosklerosis dan tromboflebíticos.

#.Memiliki aktifits terhadap kekebalan tubuh dalam pengobatan penyakit rematik.

#.Memiliki tindakan hemolitik (diproduksi oleh hemolisin) leucolítica,plasmolítica dan sirkulasi darah.

#.Meningkatkan unsur nitrogen dalam urin.

#.Mempercepat pernapasan.

#.tiga belas kali lebih kuat dari antioksidan flavonoidroutin.

#.Menurunkan kolesterol.

#.Meningkatkan urat.

#.Meningkatkan metabolisme, merangsang berbagai proses metabolisme seperti metabolisme tulang (mempercepat penyembuhan fraktur), meningkatkan pasokan oksigen, memberikan kehangatan.

#.Peningkatan pembuangan racun.

#.Menurunkan kolesterol.

#.Secara signifikan meningkatkan peristaltic usus.

#.Menghambat pembengkakan dan menghilangkan nyeri, memiliki polipeptida dengan aktivitas anti-inflamasi (100 kali lebih besar dari hidrokortison).

#.Memiliki sifat anti aritmia: menghilangkan aritmia disebabkan oleh eksitasi listrik dan inokulasi strophantine.

Begitu banyaknya khasiat dan manfaat racun lebah / bee venom / apitoxin bagi kesehatan dan perawatan kecantikan atau terapi awet muda.Pengobatan penyakit berat maupun penyakit ringan sangat efektif dengan apipunktur/apitherapy yaitu yang memanfaatkan lebah sebagai sarana / alat penyembuh yang dalam hal ini menggunakan produk yang keluar dari perut lebah yang berupa racun lebah/bee venom/apitoxin.kanker/tumor jenis apapun sembuh dengan racun lebah tanpa operasi dan tanpa konsumsi obat kimia karena Pengobatan Sengat Lebah Plus Herbal mengkombinasikan terapi sengat lebah dan ramuan herbal/bahan obat sejenis jamu.Bahkan sudah banyak bukti Hiv/aids sembuh total dengan terapi racun lebah dan herbal

Alhamdulillah,begitu banyak manfaat lebah madu(bee) yang sudah diciptakan oleh Allah untuk kita.Semuanya disediakan oleh Alloh untuk kita manfaatkan maka mari kita selalu bersyukur dan selalu menyadari betapa nikmat Alloh untuk kita sangatlah banyak.

Powered by: www.pengobatansengatlebah.com