Terapi lebah efektif untuk mengobati stroke

 Apakah penyakit stroke itu?

Stroke / struk / strok adalah nama jenis penyakit yang disebabkan oleh penyempitan pembuluh darah ke otak yang penderitanya bisa menjadi tidak bisa memggerakkan bagian tubuh tertentu.

Strok adalah kondisi medis akibat buruknya aliran darah ke otak sehingga terjadi kematian sel. Hal ini dapat terjadi karena iskemia (berkurangnya aliran darah) akibat penyumbatan (trombosis, embolisme arteri), atau adanya pendarahan.Bahkan ada juga kasus stroke akibat adanya benjolan / tumor diotak yg mengganggu aliran darah ke otak.

Stroke iskemik yang biasanya disebabkan oleh diabetes menjadi mayoritas pada penderita stroke dan bisa mencapai 85 persen, sedangkan stroke pendarahan hanya 15 persen, tetapi stroke pendarahan dapat menyebabkan kematian pada 40 persen pasiennya. Yang perlu diperhatikan juga adalah stroke iskemik ringan yang gejalanya mirip stroke, tetapi akan hilang dengan sendirinya dalam 24 jam (transient ischemic attacks (TIA)). Hal ini terjadi karena penyumbatan pembuluh darah hanya terjadi sementara. Tetapi bagaimanapun, jika hal ini terjadi, maka kemungkinan terjadinya stroke berikutnya yang lebih berat dapat terjadi. Di Indonesia, stroke terjadi pada 12 dari 1.000 orang dan satu dari 7 pasien yang mengalami stroke akan meninggal.


Karenanya, daerah yang terkena stroke tidak dapat berfungsi seperti seharusnya. Gejala-gejalanya termasuk: hemiplegia (ketidakmampuan untuk menggerakkan satu atau lebih anggota badan dari salah satu sisi badan), aphasia (ketidakmampuan untuk mengerti atau berbicara), atau tidak mampu untuk melihat salah satu sisi dari luas pandang (visual field).


Stroke memerlukan tindakan darurat medis (medical emergency) pada masa emasnya (golden period) yang maksimum hanya berlangsung beberapa jam saja setelah terjadinya stroke. Hal ini diperlukan untuk mencegah terjadinya kerusakan tetap atau kerusakan yang lebih parah. Dan jika tidak ditangani, bahkan bisa mengakibatkan kematian. Stroke adalah penyebab ketiga terbesar kematian dan yang pertama dalam menyebabkan kecacatan pada dewasa di Amerika Serikat dan Eropa.

Faktor apa saja yang meningkatkan terjadinya stroke?

Faktor-faktor yang meningkatkan risiko terjadinya stroke adalah: usia, tekanan darah tinggi, stroke sebelumnya, diabetes, kolesterol tinggi, merokok, atrial fibrillation, migraine dengan aura, dan thrombophilia (cenderung thrombosis). Dari semua faktor-faktor tersebut yang paling mudah dikendalikan adalah tekanan darah tinggi dan merokok. 80 persen stroke dapat dihindari dengan pengelolaan faktor-faktor risiko.

Ada berapa Klasifikasi / pembagian jenis stroke?


Gambar stroke iskemik dan hemorragik

Stroke dibagi menjadi dua jenis yaitu stroke iskemik maupun stroke hemorragik. Sebuah prognosis hasil sebuah penelitian di Korea menyatakan bahwa, 75,2% stroke iskemik diderita oleh kaum pria dengan prevalensi berupa hipertensi, kebiasaan merokok dan konsumsi alkohol. Berdasarkan sistem TOAST, komposisi terbagi menjadi 20,8% LAAS, 17,4% LAC, 18,1% CEI, 16,8% UDE dan 26,8% ODE.


Deteksi secepatnya dalam masa 'Golden Period' yaitu beberapa jam setelah serangan stroke sangat berarti bagi kesehatan pasien pasca stroke. Stroke iskemik, karena penyumbatan harus diberikan obat pengencer darah untuk melancarkan sumbatan dalam waktu tidak lebih dari 3 jam setelah serangan stroke, sedangkan stroke hemorragik dimana terjadi pendarahan harus segera dilakukan pembedahan untuk membersihkan darah dari otak. Jika terlambat penangannya, maka pasien akan menderita pasca stroke yang lebih berat.

Dua jenis stroke itu meliputi:

1.Stroke hemorragik strok karena pecah / bocornya pembuluh darah.

Dalam stroke hemorragik, pembuluh darah pecah sehingga menghambat aliran darah yang normal dan darah merembes ke dalam suatu daerah di otak dan merusaknya. Pendarahan dapat terjadi di seluruh bagian otak seperti caudate putamen; talamus; hipokampus; frontal, parietal, dan occipital cortex; hipotalamus; area suprakiasmatik; cerebellum; pons; dan midbrain. Hampir 70 persen kasus stroke hemorrhagik menyerang penderita hipertensi.


Stroke hemorragik terbagi menjadi subtipe intracerebral hemorrhage (ICH), subarachnoid hemorrhage (SAH), cerebral venous thrombosis, dan spinal cord stroke. ICH lebih lanjut terbagi menjadi parenchymal hemorrhage, hemorrhagic infarction, dan punctate hemorrhage.


2. Stroke iskemik / stroke karena penyumbatan

Dalam stroke iskemik, penyumbatan bisa terjadi di sepanjang jalur pembuluh darah arteri yang menuju ke otak. Darah ke otak disuplai oleh dua arteria karotis interna dan dua arteri vertebralis. Arteri carotis interna merupakan cabang dari arteri carotis communis sedangkan arteri vertebralis merupakan cabang dari arteri subclavia.

Apa saja faktor risiko kena stroke?

* Merokok

* minum Alkohol

* Diet

* tingginya kadar kolesterol

* Riwayat keluarga.


Bagaimana cara Deteksi dini stroke?

Deteksi dini kemungkinan terjadinya stroke, bukanlah diagnosis, tetapi merupakan cara untuk mengetahui kemungkinan terjadinya stroke yang harus ditindak lanjuti dengan pemeriksaan lanjutan. Jika seseorang tidak dapat berdiri dengan satu kaki selama 20 detik, maka ada kemungkinan (akan) terjadinya stroke atau kemunduran kognitif, karena untuk melakukan tugas itu diperlukan keseimbangan yang memerlukan peredaran darah yang prima ke otak. Hal ini telah diungkapkan pada jurnal Stroke American Heart Association. Semakin sulit berdiri dengan hanya satu kaki, semakin tinggi (akan) kemungkinan terjadinya stroke.


Apakah penyakit stroke bisa sembuh / disembuhkan?

Penyakit struk / stroke bisa disembuhkan mengingat bahwa nabi muhammad ﷺ pernah bersabda dalam suatu hadita shohih bahwa semua penyakit ada obatnya dan bisa disembuhkan kecuali kematian.Maka jangan pernah pesimis / putus asa dalam berusaha mencari kesembuhan dengan berobat sesuai kemantapan hati dalam berobat.Dan dalam pengobatan stroke dengan terapi lebah bapak Sutanto sudah banyak testimoninya stroke sembuh dengan pengobatan alternatif terapi sengat lebah plus herbal

Bagaimana cara Penanganan pengobatan penyakit stroke agar bisa sembuh seperti sedia kala?

Kali ini kita akan memberikan solusi atasi struk dengan terapi sengat lebah Bapak Sutanto Solo Surakarta / Kalijambe Sragen Jawa Tengah.


Pengobatan stroke dengan terapi lebah titik sengatannya menggunakan titik titik akupunktur tertentu sehingga pasien dianjurkan datang dulu ke pengobatan terapi sengat lebah dan jika nanti mau dilanjutkan sendiri dirumah karena misalnya jarak yang jauh dengan tempat terapi kami maka nanti akan diajari cara menerapinya di klinik agar bisa melakukan terapi mandiri dirumah dibantu saudara / keluarga /teman.

Titik2 akupunktur dalam pengobatan stroke dengan terapi lebah perlu diketahui dulu karena agak sulit karena letaknya diantara tulang tulang kepala jadi kalau mau terapi sendiri harus kami trining dulu disini agar titik terapi / titik akupungturnya tepat sasaran sehingga cepat bereaksi baik dlm pengobatan stroke nya.

Sedangkan obat herbalnya untuk pengobatan stroke dengan terapi lebah ini menggunakan herbal racikan sendiri dan kombinasi dengan herbal sin she tiongkok yang dikombinasikan dengan terapi sengat lebah / entup tawon sehingga peoses pengobatan menjadi lebih cepat dan maksimal.

Kalau kurang dari 6 bulan bisa sembuh total dan kalau lebih dari 6 bulan pengobatannya lebih lambat atau butuh waktu lebih lama.Stroke akibat Diabetes ngedrop lebih sulit dan butuh waktu agak lama dalam mengatasinya tapi tidak usah pesimis karena banyak yang sudah terbantu juga.

Apakah dasar motivasi penyemangat berobat dengan terapi lebah?

Kita ingat Al-Qur'an surat An-Nahl ayat 68-69:"Dan Tuhanmu mewahyukan kepada lebah: "Buatlah sarang-sarang di bukit-bukit, di pohon-pohon kayu, dan di tempat-tempat yang dibikin manusia",kemudian makanlah dari tiap-tiap (macam) buah-buahan dan tempuhlah jalan Tuhanmu yang telah dimudahkan (bagimu). Dari perut lebah itu keluar minuman(cairan) yang bermacam-macam/beraneka, di dalamnya terdapat (Syifa') obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan."

Kita ingat kajian Ustadz Adi Hidayat tentang penyakit dan obatnya, Penyakit itu  dalam bahasa arab bahasa Al-Qur'an disebut daaun / daa-un sedangkan obat jamu herbal dll itu disebut dawaa un atau dawa' itu obat penyakit fisik.Setiap penyakit ada obatnya kecuali kematian.Sedangkan dalam Al-Qur'an surat An Nahl ayat 68-69 disebut Syifa' atau obat segala penyakit bahkan termasuk penyakit jiwa dan ada juga testimoni masalah jiwa seperti kerasukan jin juga bisa dibantu dengan terapi lebah, sulit senyum gak ceria juga bisa diatasi dengan terapi lebah ini karena lebah sifatnya syifa' bukan hanya dawa' sedangkan syifa' kedudukannya lebih tinggi lagi karena merupakan obat dari segala penyakit baik penyakit dhohir / fisik maupun penyakit bathin / penyakit jiwa.

Ingat kata Syifa' / obat yg bisa menjadi pengobatan semua penyakit bahkan termasuk penyakit jiwa.Maka yang scara teori penyakit yang tidak bisa diobati dengan dawa / obat peyakit fisik maka bisa diobati dengan syifa' yaitu obat segala penyakit termasuk peyakit jiwa sebagaimana kata syifa disebut dalam Al-Qur'an surat An-Nahl ayat 69 diatas.

Yang keluar dari perut lebah / produk lebah seperti ayat diatas itu banyak macamnya yaitu madu, racun / bee venom, royal jely susu lebah, propolis dan punya kekuatan yang berbeda dalam pengobatan.Madu paling lambat dan murah,"Bee Pollen" lebih cepat lagi, royal jelly lebih bagus lagi, racun lebah / sengat lebah lebih cepat lagi realsinya bahkan kadang dalam hitungan menit sudah berkhasiat nyata, misalnya pasien datang dengan keluhan pusing kepala disengat langsung nyaman / sembuh ditempat, bahkan ada kasus terkena gigitan binatang berbisa / ular berbisa di sengat lebah langsung sembuh dalam beberapa menit saja sejak kena gigitan ular beracun itu dan itu testimoni nyata yang bisa dipertanggungjawabkan.


Berapa biaya pengobatan stroke dengan terapi sengat lebah?

Biaya terapi dan herbal untuk terapi struk hanya sekitar 100 ribu rupiah itupun sudah termasuk terapi dan konsultasi.Bahkan disediakan tempat menginap gratis untuk pasien luar kota.


Berapa lama penamganan pengobatan stroke dengan sengat lebah?

Untuk pengobatan struk / stroke diperlukan waktu penanganan yang berbeda beda tergantung tingkat keparahan pasiennya dan sudah berapa lamanya terkena serangan stroke.Semakin cepat berobat setelah kena mempunyai peluang yang lebih baik.

Adakah testimoni sembuh stroke dengan terapi sengat lebah Bapak Sutanto?

Testimoni Alhamdulillaah sangat banyak dan bukan dari penyakit stroke saja melainkan dari berbagai macam penyakit seperti hepatitis diabetes/gula kanker/tumor asma belum punya keturunan TB/Tubercolosis bahkan HIV/AIDS dan masih banyak lagi testimoni testimoni sembuh dengan sarana terapi lebah.

Testimoni sembuh stroke dengan terapi lebah

Berikut ini contoh testimoni stroke sembuh dengan pengobatan terapi sengat lebah plus herbal bpk Sutanto solo / Sragen.

Video testimoni stroke sembuh dengan terapi sengat lebah https://youtu.be/XjKWEHDMtIg

Dimana alamat lokasi pengobatan terapi sengat lebah Bapak Sutanto?

Terapi sengat lebah bapak Sutanto berada di kampung Bubak desa ngebung kecamatan Kalijambe kabupaten Sragen propinsi Jawa Tengah dan bisa dicari di google map. Atau klik link betikut ini https://goo.gl/maps/xvbBcKXg1Yv

Call center / Contak center Terapi sengat lebah Bpk.Sutanto:

HP / Whatsapp: 081393768232