pengobatan virus mers

gambar lidah pasien gangguan virus berat


gambar illustrasi virus MERS
Pengobatansengatlebah,solo,mei2014,Akhir-akhir ini ramai dibicarakan tentang virus MERS(Middle East
Respiratory Syndrome).Kali ini admin mau menginfokan tentang virus itu yang dibaca dari liputan6.com.
Berikut ulasanya yang saya kutip dari liputan6.com

Meski gejala awal penderita virus korona atau Middle East Respiratory Syndrome Corona Virus (MERS CoV) dengan influenza hampir-hampir mirip atau sama, tapi sesungguhnya MERS bukan termasuk jenis virus flu.
Seperti diungkapkan Kepala Badan Litbangkes Kemeterian Kesehatan Republik Indonesia, Prof.Dr. Tjandra Yoga Aditama bahwa secara garis besar memang gejala MERS dan flu sama tapi secara spesifik, MERS bukan disebabkan oleh virus influenza.
"Secara langsung mengganggunya MERS , flu dan virus apapun bisa terjadi karena daya tahan tubuh yang jelek. Tapi secara spesifik masing-masing berbeda. Makanya jangan sebut flu Arab atau flu lainnya," jelas Tjandra saat dihubungi Liputan6.com , Sabtu (10/5/2014).
Karena banyak yang menyebut flu Arab, Tjandra pun menyayangkan, ada banyak orang akhirnya menganggap bahwa untuk mencegah MERS cukup dengan vaksin influenza.
"Ya memang vaksin influenza bisa membantu meningkatkan kekebalan tubuh. Tapi pada dasarnya vaksin influenza tidak dapat mencegah MERS," kata anggota Emergency Committee WHO untuk MERS-CoV tersebut.


Didalam masyarakat kita ada yang percaya tentang virus-virus macam begitu seperti virus influenza,virus hiv ada juga yang tidak mempercayainya.mereka beranggapan itu dibesar-besarkan untuk kepentingan bisnis obat orang-orang yahudi dan barat.Memang bisa jadi seperti itu tapi kami mempercayai bahwa yang namanya virus itu ada dalam kehidupan ini yang bisa menyebabkan terganggunya keaehatan dan nama virusnya terserah mau dikasih nama apa.Untuk mengatasi virus saya sendiri berprinsip jangan mengandalkan kimia yang notabene akan mengganggu atau bahkan bisa merusak keseimbangan bakteri-bakteri yang ada dalam tubuh sehingga akan menimbulkan penyakit yang disebabkan lemahnya sistem kekebalan tubuh.memang dalam buruk sangka kita ada oknum-oknum dengan keinginan tertentu untuk menjual obat-obatan yang bisa jadi menciptakan virus-virus penyakit yang disebarkan ke masyarakat lalu para penjahat kesehatan itu bisa menjual obat-obatan.ingat dunia ini penuh tipu muslihat.maka agar kita selamat dari ancaman virus maka sebaiknya kita makan minum yang bergizi atau bernutrisi baik agar stamina kita tetap terjaga karena jika daya tahan tubuh kuat maka penyakit apapun sulit untuk masuk dan sulit untuk mengganggu.

Dalam hal membunuh dan memberantas virus peran bee venom atau dalam bahasa kita racun lebah yang terdapat dalam sengat lebah sangatlah penting karena semua penyakit yang disebabkan karena virus(dalam tema ini) sangat mudah disembuhkan dengan racun lebah baik itu virus hepatitis,termasuk bakteri salmonela,balteri H pylori penyebab gangguan lambung,bahkan virus hiv pun sangat cepat diberantas dan dibunuh dengan bee venom/racun lebah ini.Penyembuhan HIV,Aids dan penyakit-penyakit dengan gejala seperti hiv sangatlah cepat diatasi dengan terapi sengat lebah Bapak Sutanto Terapi Sengat Lebah Plus herbal alami dari solo/kalijambe ini.Hiv stadium 2 bisa sembuh dalam 20 hari terapi dengan 2 kali terapi setiap hari dengan menggunakan ramuan herbal untuk 20 hari.sedangkan pasien hiv yang sudah kategori aids pun bisa disembuhkan dalam 3-4 bulan terapi.nb:disebut aids disini karena Testimoni CD4 nya tinggal 5 padahal batas minimalnya sekitar 500 an.
Maka sebaiknya jangan pernah takut dengan adanya pemberitaan yang kadang terasa heboh dan extreem dimedia masa seperti virus mers,flu burung,flu babi dan lain-lain lah yang semua itu kadang membuat masyarakat kerakutan dan was-was.Yang penting jaga kebersihan atur pola makan sehat jika meriang biasakan diatasi dengan herbal-herbal alami kalau bisa yang diambil dari alam langsung dan diolah sendiri.sebagai contoh disini rumput meniran bagus untuk atasi virus,meniran juga bagus untuk memperkuat sistem imun tubuh,ada lagi misalnya dengan mengkonsumsi pepaya,jeruk,alpukat dan buah-buahan yang banyak mengandung vitamin juga baik untuk meningkatkan daya tahan tubuh dari serangan penyakit.tentunya itu juga bisa jadi obat untuk virus mers,virus flu burung dan lainnya.

Keluar dari topik semula bahwa beberapa minggu yang lalu artis terkenal dan kontroversial yang bernama Olga syahputra diberitakan sakit parah bagian kepala bahkan Olga syahputra dikabarkan meninggal dunia,menurut beberapa sumber olga syahputra menderita penyakit meningitis yaitu penyakit seperti yang diderita artis cantik Ashanty beberapa bulan yang lalu.Penyakit meningitis juga merupakan penyakit yang tidak lepas dari permasalahan gangguan infeksi virus jadi penyakit meningitispun sangat bisa disembuhkan dengan terapi sengat lebah plus herbal setara dengan penyakit gangguan viris lainya seperti HIV,Aids,hepatitis yang sudah terbukti bisa SEMBUH dengan terapi bee venom/racun lebah/apipunktur ditempat Terapi sengat lebah di klinik terapi sengat lebah Bapak Sutanto kalijambe/solo/surakarta/Indonesia.

Mengingat penggunaan obat kimia sangat besar efek sampingnya maka mulai sekarang kembalilah ke herbal alam yang sudah disediakan Allah untuk kita semua dan dalam menggunakan herbalpun tidak boleh berlebihan semua ada takaranya dan semua yang berlebih-lebihan itu tidak baik.

sekian,salam sehat jiwa raga dan sehat aqidah.