Terapi sengat lebah untuk obati TB/TBC

Pengobatansengatlebah.com
Terapi sengat lebah/apipunktur/apitherapy/bee venom terapi/terapi racun lebah untuk mengatasi/mengobati penyakit TBC/TB/Tubercolosis hingga sembuh scara tuntas dalam waktu lebih cepat.juga sudah banyak membantu menyembuhkan kanker/tumor payudara ==> obat alami atasi kanker dan tumor payudara dengan biaya murah dan waktu yang relatif singkat.

Apa TB/TBC tubercolousis itu?

Penyakit TBC atau sekarang lebih dikenal dengan sebutan TB saja yang merupakan singkatan dari Tuber colosis merupakan penyakit yang umumnya menyerang organ pernafasan yaitu Paru-paru.Namun TB/TB tidak sepenuhnya hanya menyerang Paru-paru saja melainkan TB bisa menyerang organ-organ lain atau mengganggu bagian tubuh selain Paru-paru.

Penyakit tuberculosis atau TBC adalah salah satu jenis penyakit menular yang disebabkan oleh kuman Mycobacterium tuberculosis.Kuman ini dapat menyerang semua bagian tubuh manusia namun yang paling sering terkena (90%) adalah organ paru-paru.Gejala TBC paru-paru tidak sama dengan pneumonia, karena kuman yang menyerang TBC spesifik sedangkan kuman yang menyerang pneumonia dapat beracam-macam. Organ yang diserang pada TBC dapat bervariasi, namun 90% menyerang paru-paru, sedangkan pada pneumonia yang diserang selalu organ paru-paru. Tetapi TBC dan pneumonia prosesnya sama yakni berupa infeksi paru-paru.Gejala penyakit tuberkulosis / TBC paru paru umum adalah batuk berdahak terus menerus selama 3 minggu atau lebih.Pada tahap lanjut, dapat dijumpai dahak bercampur darah, batuk darah,sesak napas dan rasa nyeri dada, badan letih lemah, nafsu makan menurun, BB/berat badan turun, rasa kurang enak badan (malaise), berkeringat malam walaupun tanpa kegiatan, demam meriang lebih dari 1bulan.



Penderita yang mengalami TBC tidak selalu mengalami batuk berdarah. Karena batuk berdarah dapat disebabkan oleh berbagai hal, misalnya karena penyakit paru-paru lainnya atau adanya pendarahan didaerah hidung bagian belakang yang tertelan dan pada saat batu keluar dari mulut. Bisa juga karena batuk terlalu keras sehingga menyebabkan lukanya saluran nafas dan mengeluarkan darah.


Apa saja Macam-macam TB/TBC?

TBC bukan hanya menyerang organ Paru-paru saja melainkan bisa menyerang organ lain seperti tulang misalnya ,TBC kulit bahkan ada TB kelenjar yang mengganggu sistem kelenjar getah bening.

==> Pengobatan HIV/Aids oleh Bapak Sutanto sragen/Solo


Apa tanda-tanda penyakit TB/TBC/Tubercolosis itu?

Tanda-tanda mengidap TBC/TB Paru-paru antara lain adalah batuk berdahak yang berkepanjangan,nyeri dada/uluhati,badan kurus,sesak nafas.Sejak kuman/bakteri penyebab TBC / TB masuk dalam tubuh tidak langsung membuat sakit yang parah bagi penderita mungkin beberapa bulan bahkan tahun baru akan terasa imbas dari penyakit TBC Paru-paru ini maka kita harus menjaga kesehatan sejak dini

Bagaimana pencegahan penularan penyakit TB/tbc?

Saat batuk atau bersin, penderita TBC menebarkan kuman ke udara dalam bentuk droplet (percikan dahak) juga percikan ludah yang mengandung dahak. Droplet yang mengandung kuman tersebut dapat bertahan di udara pada suhu selama beberapa jam.Penularan gejala penyakit tuberkulosis TBC paru dapat terjadi jika droplet tersebut terhidup saluran pernapasan orang lain.Setelah masuk ke dalam tubuh melalalui pernapasan, kuman TB / TBC menyebar dari paru paru ke organ dalam tubuh lainnya, melalui system peredaran darah, system saluran limfe, saluran napas, dan lain-lain. Daya penularan dari seorang penderita ditentukan oleh banyaknya kuman yang dikeluarkan dari paru-paru. Makin tinggi derajat positif hasil pemeriksaan dahak, makin tinggi resiko menularkan penyakit TB/tbc dari penderita tersebut. Bila hasil pemeriksaan dahak negative (tidak terlihat kuman), maka penderita tersebut dianggap tidak menular.

===> Melittin dari racun lebah bisa jadi Obat HIV/Aids

Selain itu, kemungkinan seseorang terinfeksi TB ditentukan oleh konsentrasi droplet dalam udara dan lamanya menghirup udara.Bakteri TBC memiliki daya tahan yang kuat dan tetap hidup walau sudah diberi antibiotic, sehingga membutuhkan pengobatan beberapa bulan di Pengobatan Alternatif Terapi Sengat Lebah Plus Herbal Alami.Saat segala gejala sudah reda, harus tetap menjalani pengobatan karena kuman TBC tersebut tetap aktif dan siap membentuk kekebalan terhadap obat yang masuk ke dalam tubuh. Jika pengobatan berhenti sebelum waktunya, maka dikhawatirkan timbul resistensi (kekebalan) bakteri TBC terhadap antibiotika sehingga pengobatan akan semakin sulit dan semakin mahal.


Bagaimana sikap menghadapi orang yang mengidap penyakit TB agar tidak tertular?

Umumnya media penularan TBC melalui percikan dahak penderita saat batuk dan meludah. Bisa juga melalui media alat makan atau minum yang mengandung kuman TBC. Kuman yang masuk ke dalam tubuh akan berkembang biak, lama terkumpulnya kuman sampai timbulnya gejala penyakit dapat berbulan-bulan sampai bertahun-tahun.Maka cara menghindari penularanya adalah dengan menghindari kontak dengan penderita yang sekiranya menularkan lewat bersin,alat makan,dahak dan penularan lewat cara lain.Menjaga kebersihan alat-alat makan dan minum juga perlu diperhatikan untuk mengantisipasi penularan TBC/tb.Penularan TBC lebih mudah dari pada penularan HIV/Aids karena penularan HIV/Aids mayoritas dari perilaku sexual yang menyimpang/sex bebas dan penggunaan jarum suntik scara bersamaan seperti pada pengguna shabu-shabu.


Bagaimana pengobatan dan penyembuhan penyakit TB/tbc/tubercolosis dengan Pengobatan Alternatif Terapi Sengat Lebah Plus Herbal Alami?

Penyakit TBC/TB/Tubercolousis merupakan penyakit yang bisa diobati dan disembuhkan dengan Pengobatan Alternatif Terapi Sengat Lebah Plus Herbal Alami Bapak sutanto Solo (Surakarta)/Sragen dan tingkat keberhasilanya sangat tinggi.Di Pengobatan Alternatif Terapi Sengat Lebah Plus Herbal Alami Bapak Sutanto Terapi Sengat Lebah Sragen / Solo.Pengobatan TB/TBC Tubercolousis di Pengobatan Alternatif Terapi Sengat Lebah Plus Herbal Alami Bapak Sutanto Terapi Sengat Lebah menggunakan metode terapi sengat lebah/apipunktur/apitherapy/bee venom therapy yaitu menggunakan sengatan lebah yang mengandung melittin dalam racun lebah /bee venom tersebut yang mana racun lebah berperan membunuh kuman/bakteri/virus jahan yang berada dalam tubuh/dalam peredaran darah sehingga bakteri penyebab TBC pun bisa musnah sehingga pasien bisa sembuh.Pengobatan Alternatif Terapi Sengat Lebah Plus Herbal Alami selain menggunakan bee venom/racun lebah juga selalu mengkombinasikanya dengan ramuan herbal alami dalam bentuk kapsul yang isinya ramuan-ramuan berkhasiat untuk kesehatan manusia dan berguna untuk penyembuhan penyakit manusia scara alami tanpa bahan kimia dan tanfa efek samping yang membahayakan.Dengan mengkombinasikan terapi sengatan lebah yang mengandung racun lebah dengan Pemberian ranuan herbal alami tersebut telah terbukti membuat pengobatan semakin efektif dan lebih cepat sembuh karena kombinasi sengat lebah dan herbal membuat kinerja obat menjadi berlipat ganda.Ini sangat nyata terbukti karena pengobatan di Pengobatan Alternatif Terapi Sengat Lebah Plus Herbal Alami selalu mengkombinasi keduanya jadi yang menggunakan sengatan saja tidak akan mendapat hasil yang maksimal tanpa meminum obat herbal alaminya.

Testimoni-testimoni pasien TB/TBC yang sembuh dengan pengobatan terapi sengat lebah plus herbal alami Bapak Sutanto Solo (Surakarta)/Sragen

Sudah banyak testimoni kesembuhan TBC/TB kali ini akan kami ambil dari Seorang Tukang Batu yang mengalami nyeri dada dan takut mati setiap hari karena TBC ini:

Ada pasien TBC paru-paru yang sudah bercampur dg penyakit lainya dengan keluhan sering muntah darah,banyak dahak,nyeri dada,dada seperti ditusuk-tusuk,dada panas seperti terbakar,kecemasanya tinggi,takut mati.sudah sakit dan menjalani pengobatan selama 3tahun belum mendapat kesembuhan,Dia warga satu kecamatan dengan saya,suatu ketika dia datang ketempat saya bersama teman saya tp bukan tujuan berobat,lalu saat ngobrol2 saya amati orang ini seperti krg sehat,kemudian saya tanya ternyata benar,lalu saya lihat telapak tanganya,matanya,lidahnya dan saya simpulkan memang dia sedang sakit lumayan parah,kemudian saya terapi dan terapinya terus berlanjut dan Alhamdulillaah.....sekarang dia sudah sembuh dan sudah bekerja lagi,kerja berat lagi yaitu sebagai tukang batu yang saat ini bekerja membangun "museum sangiran dua"
Begitulah......kesembuhan itu bukan tergantung sepenuhnya pd mahal tidaknya pengobatan atau terkenal tidaknya suatu pengobatan tapi kalau Allah sudah menghendaki kesembuhan maka usaha seremeh apapun bisa jadi sembuh bahkan tak sedikit orang yg sakit dan tidak diobati ternyata bisa sembuh dg sendirinya,karena Allah lah Sang Penyembuh yang hakiki.

Maka jangan putus asa meski seperti apapun keadaan saat ini,sakit belum sembuh,kemiskinan,dan hal2 yg tidak diinginkan lainya, ,,,tetaplah bersabar dan berharap semoga Allaah segera memberi pertolongan.



Baca juga ===> Tanda-tanda kanker/tumor otak dan pengobatanya dengan terapi sengat lebah plus herbal Bapak Sutanto

Tempat praktek:mBubak,ngebung,Kalijambe,Sragen,Indonesia(dekat museum sangiran) atau Jalan solo-purwodadi km15 belok timur arah museum sangiran.(((wilayah karisidenan Surakarta/Solo(Surakarta)))
HP/call/sms/whatsapp:081393768232
Pin BB:7672435C

Powered by:
www.pengobatansengatlebah.com
selaluinginsehat.com**
Posting Komentar