Lab nonreaktif pasien odha setelah terapi 4 kali

Ada calon pasien ODHA (Orang Dengan Hiv Aids) yang mau datang ke Pengobatan Sengat Lebah Plus Herbal namun hampir ditolak karena keadaanya sudah lumayan parah dan dari wilayah yang jauh sehingga takut terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Pasien tersebut karena semangatnya nekat datang bahkan diantar orang tuanya.Dari sini sudah ada hal baik sari pasien tersebut yaitu jujur dan berterus terang kepada orang tuanya.Dan ternyata orang tuanya memaklumi dan tidak marah.Disinilah letak keberkahannya karena jujur pada orang tuanya.

Saat datang dipengobatan sengat lebah seperti biasanya pasien didiagnosa scara manual dengan dilihat iris matanya,lidahnya,kuku,telapak tangan,ruas-ruas jari dan kami simpulkan memang pasien tersebut positif hiv.Tentu juga didukung dengan data saat wawancara yang mana pasien mempunyai gejala-gejala atau tanda-tanda sebagaimana terkena HIV (Human Immunodeficiency Virus).

GEJALA-GEJALA yang dialami pasien tersebut antara lain mual-mual terus,pileg,sakit kepala berkepanjangan,demam,bb/berat badan menurun drastis,dalam 2 bulan turun 10 kg,badan mydah capek dan lemes,kulit menghitam+bercak-bercak hitam dipunggung selebar ujung jari tiap-tiap bercaknya,pasien ODHA (Orang Dengan Hiv Aids) tersebut juga sudah mengalami diare namun belum parah.

Gejala-gejala tersebut disaksikan oleh orang tuanya yang mengantarnya berobat.Pasien berasal dari luar pulau yaitu dari Papua namun tinggal disuatu kota di pulau jawa.

Pasien beserta orang tuanya menginap di klinik Pengobatan Sengat Lebah Plus Herbal dan menjalani 4 kali terapi untuk pasiennya dengan menggunakan resep obat herbal untuk HIV/AIDS yang harga 2.7 juta.

Setelah terapi keempat semua tanda-tanda dan gejala-gejala yang sebelumnya ada tersebut sudah menghilang semua.Orang tuanya heran dan penasaran dan langsung di lab ke Yogjakarta.Ternyata hasil labnya sudah nonreaktif.Hasil labnya ditunjukkan langsung ke kami.Begitu senangnya mereka sehingga mereka memberi hadiah buat kami dengan memaksa agar kami mau menerimanya.

Berikut gambar/foto hasil lab pasien HIV/AIDS/odha yang sudah "nonreaktif" setelah menjalani 4 kali terapi sengat lebah dikombinasikan dengan herbal khusus penyakit HIV/AIDS.Namun perlu diingat bahwa lama pengobatan masing-masing pasien tidaklah sama.Ada yang sembuh dengan cepat.Ada yang agak lama sembuhnya.





info terkait HIV/AIDS bisa sembuh dengan Terapi Sengat Lebah plus herbal
:::Berantas HIV/Aids dengan melittin racun lebah/bee venom
:::Pengobatan HIV/Aids oleh Bapak Sutanto Solo
:::Melittin dari racun lebah bisa jadi Obat HIV/Aids
:::Testimoni-testimoni kesembuhan penyakit dengan terapi lebah plus herbal Bapak Sutanto
:::Bukti-bukti Lab keberhasilan kesembuhan penyakit berat dengan Pengobatan Sengat Lebah Plus Herbal Bapak Sutanto Sragen/Solo
:::Prosedur dan cara menjalani Pengobatan Sengat Lebah Plus Herbal Bapak Sutanto Sragen

Tempat praktek:
mBubak,ngebung,Kalijambe,Sragen,Jawa Tengah,Indonesia(dekat museum sangiran) atau Jalan solo-purwodadi km15 belok timur arah museum sangiran.(((wilayah karisidenan Surakarta/Solo)))

HP/call/sms/whatsapp:081393768232
PinBB utama:7EA84571

Pin BB2:7672435C
website:www.pengobatansengatlebah.com
NB: Disediakan tempat menginap gratis bagi pasien luar kota
Posting Komentar