17 tanda kemungkinan terinfeksi hiv penyebab aids


(((HIV/AIDS bisa sembuh)))

Hiv dan aids merupakan kata yang "menyeramkan" bila terdengar ke telinga kita.Fikiran super negatif akan melintas jika kata "hiv" terdengar.Hal negatif yang segera terlintas jika hiv disebut adalah seramnya hiv yang masih banyak yang meyaqini kalau belum bisa disembuhkan dan ODHA (Orang Dengan Hiv Aids) yang akan segera diasumsikan dengan serentetan hal-hal negatif dituduhkan kepada mereka tanpa iba.Virus HIV (Human Immunodeficiency Virus) hingga kini masih banyak yang meyakininya belum bisa diobati, penderitanya hanya diberikan obat-obat anti-retroviral atau ARV yang hanya menekan perkembangbiakan virus yang kadang berefek samping negatif yang konon justru merusak organ lan bahkan ada yg mengatakan kalau arv lah yang menyebabkan kematian odha dan bukan dari virusnya.Maka budayakan kembali sehat dengan alam dan scara alami.Anti retroviral pengganti ARV yang alami adalah bee venom/racun lebah apis cerana,sengat lebah yang mengandung racun lebah merupakan obat anti viral bahkan anti retroviral alami yang tanpa efek samping yang bisa menghancurkan virus apapun scara tuntas jika berhasil.

Hiv sendiri saat ini penuh dengan pro dan kontra,ada yang menganggap hiv itu hoax atau tidak ada.Ada yang mengakui keberadaan hiv penyebab aids.Memang...Kondisi aids bisa disebabkan dari penyakit apa saja,yaitu penyakit yang tidak kunjung sembuh yang membuat sistem imun/sistem kekebalan tubuh semakin turun dan memburuk maka disitulah gejala-gejala aidspun muncul dengan sangat nampak.

Terlepas dari kontroversi mengenai aids,tidak dipungkiri kenyataanya dilapangan banyak ditemui orang yang berperilaku beresiko tertular hiv ternyata banyak yang mendapatkan keadaan kesehatan sebagaimana diagnosa HIV/AIDS.

Berikut tanda-tanda orang yang kemungkinan terinfeksi hiv yang bisa menyebabkan kondisi aids yang kami kutip dari detik.com untuk menambah pengetahuan kita.

Orang yang berisiko terkena HIV adalah jika sering melakukan seks bebas tanpa pengaman dengan lebih dari satu pasangan atau menggunakan obat-obat terlarang dengan suntikan."Pada tahap awal infeksi HIV, gejala yang paling umum pun tidak ada," kata Michael Horberg, MD, direktur HIV - AIDS di Kaiser Permanente, Oakland, California seperti yang dikutip dari Health, Senin (31/10/2011).Karena gejala awalnya tidak ada, orang-orang yang berisiko tersebut kadang tidak tahu tubuhnya sudah dimasuki virus HIV. Dalam 1 atau 2 bulan virus HIV memasuki tubuh. Sebesar 40 hingga 90 persen dari orang mengalami gejala seperti flu dapat dikenal sebagai sindrom retroviral akut (ARS). Tetapi kadang-kadang gejala HIV tidak muncul selama beberapa tahun bahkan beberapa dekade setelah infeksi.

Tanda-tanda yang memungkinkan seseorang positif terkena HIV, antara lain:

1. Demam

Salah satu tanda-tanda pertama ARS adalah demam ringan, sampai sekitar 39 derajat C (102 derajat F). Demam sering disertai dengan gejala ringan lainnya, seperti kelelahan, pembengkakan pada kelenjar getah bening, dan sakit tenggorokan."Pada titik ini virus bergerak ke dalam aliran darah dan mulai mereplikasi dalam jumlah besar. Sehingga akan ada reaksi inflamasi oleh sistem kekebalan tubuh," kata Carlos Malvestutto, MD, instruktur penyakit menular dan imunologi dari department of medicine di NYU School of Medicine, New York.

2. Kelelahan

Respon inflamasi yang dihasilkan oleh sistem kekebalan tubuh juga dapat menyebabkan lelah dan lesu. Kelelahan dapat menjadi tanda awal dan tanda lanjutan dari HIV.

3. Pegal, nyeri otot dan sendi, pembengkakan kelenjar getah bening.

ARS sering menyerupai gejala flu, mononucleosis, infeksi virus atau yang lain, bahkan sifilis atau hepatitis. Hal tersebut memang tidak mengherankan. Banyak gejala penyakit yang mirip bahkan sama, termasuk nyeri pada persendian dannyeri otot, serta pembengkakan kelenjar getah bening.Kelenjar getah bening merupakan bagian dari sistem kekebalan tubuh dan cenderung akan meradang bila ada infeksi.Kelenjar getah bening berada di pangkal paha leher ketiak, dan lain-lain.

4. Sakit tenggorokan dan sakit kepala.

"Seperti gejala penyakit lain, sakit tenggorokan, dan sakit kepala sering dapatmerupakan ARS," kata Dr. Horberg. Jika memiliki risiko tinggi HIV, maka melakukantes HIV adalah ide yang baik. Karena HIV paling menular pada tahap awal.

5. Ruam kulit.

Ruam kulit dapat terjadi lebih awal atau terlambat dalam perkembangan HIV/AIDS.

6. Mual, muntah dan diare.

Sekitar 30 hingga 60 persen dari orang dengan HIV memiliki gejala jangka pendek seperti mual, muntah, atau diare pada tahap awal HIV, kata Dr. Malvestutto. Gejala tersebut juga dapat muncul sebagaiakibat dari terapi antiretroviral, biasanya sebagai akibat dari infeksi oportunistik."Diare yang tak henti-hentinya dan tidak merespon obat mungkin merupakan indikasi. Atau gejala dapat disebabkan oleh organisme yang biasanya tidak terlihat pada orang dengan sistem kekebalan tubuh yang baik," kata Dr. Horberg.

7. Penurunan berat badan.

"Jika penderita HIV sudah kehilangan berat badan, berarti sistem kekebalan tubuh biasanya sedang menurun," kata Dr. Malvestutto.

Pengobatan HIV/Aids oleh Bapak Sutanto Solo

8. Batuk kering.

Batuk kering dapat merupakan tanda pertama seseorang terkena infeksi HIV. Batuk tersebut dapat berlangsung selama 1 tahun dan terus semakin parah.

9. Pneumonia.

Batuk dan penurunan berat badan juga mungkin pertanda infeksi serius yang disebabkan oleh kuman yang tidak akan mengganggu jika sistem kekebalan tubuh bekerja dengan baik. "Ada banyak infeksi oportunistik yang berbeda dan masing-masing dapat datang dengan waktu yang berbeda," kata Dr. Malvestutto.Pneumonia merupakan salah satu infeksi oportunistik, sedangkan yang lainnya termasuk toksoplasmosis, infeksi parasit yang mempengaruhi otak, cytomegalovirus, dan infeksi jamur di rongga mulut.

10. Keringat malam.

Sekitar setengah dari orang yang terinfeksiHIV akan berkeringat di malam hari selamatahap awal infeksi HIV, kata Dr. Malvestutto. Keringat malam terjadi bahkan saat tidak sedang melakukan aktivitas fisik apapun.

Berantas HIV/Aids dengan melittin racun lebah/bee venom

11. Perubahan pada kuku.

Tanda lain dari infeksi HIV akhir adalah perubahan kuku, seperti membelah, penebalan dan kuku yang melengkung, atau perubahan warna (hitam atau coklat berupa garis vertikal maupun horizontal). Seringkali hal tersebut disebabkan infeksi jamur, seperti kandida."Pasien dengan sistem kekebalan yang menurun akan lebih rentan terhadap infeksi jamur," kata Dr. Malvestutto.

12. Infeksi Jamur.

Infeksi jamur yang umum pada tahap lanjut adalah thrush, infeksi mulut yang disebabkan oleh Candida, yang merupakansuatu jenis jamur. "Candida merupakan jamur yang sangat umum dan salah satu yang menyebabkan infeksi jamur pada wanita."Candida cenderung muncul di rongga mulut atau kerongkongan, sehingga akan sulit untuk menelan," kata Dr. Malvestutto.

13. Kebingungan atau kesulitan berkonsentrasi.

Masalah kognitif dapat menjadi tanda demensia terkait HIV, yang biasanya terjadi lambat dalam perjalanan penyakit. Selain kebingungan dan kesulitan berkonsentrasi, demensia terkait AIDS mungkin juga melibatkan masalah memoridan masalah perilaku seperti marah atau mudah tersinggung.Bahkan mungkin termasuk perubahan motorik seperti, menjadi ceroboh, kurangnya koordinasi, dan masalah dengan tugas yang membutuhkan keterampilan motorik halus seperti menulis dengan tangan.

14. Herpes mulut dan herpes kelamin.

Cold sores (herpes mulut) dan herpes kelamin (herpes genital) dapat menjadi tanda dari ARS dan stadium infeksi HIV. Herpes tersebut juga dapat menjadi faktor risiko untuk tertular HIV.Karena herpes kelamin dapat menyebabkan borok yang memudahkan virus HIV masuk ke dalam tubuh selama hubungan seksual. Orang-orang yang terinfeksi HIV juga cenderung memiliki risiko tinggi terkena herpes karena HIV melemahkan sistem kekebalan tubuh.

Melittin dari racun lebah bisa jadi Obat HIV/Aids

15. Kesemutan dan kelemahan.

Akhir HIV juga dapat menyebabkan mati rasa dan kesemutan di tangan dan kaki. Hal ini disebut neuropati perifer, yang juga terjadi pada orang dengan diabetes yang tidak terkontrol. "Hal tersebut menunjukkan kerusakan pada saraf," kata Dr. Malvestutto.Gejala tersebut dapat diobati dengan obat-obatan penghilang rasa sakit yang dijual bebas dan antikejang seperti gabapentin.

16. Ketidakteraturan menstruasi.

Infeksi HIV tahap lanjut tampaknya dapat meningkatkan risiko mengalami ketidakteraturan menstruasi, seperti periode yang lebih sedikit dan lebih jarang.Perubahan tersebut mungkin lebih berkaitan dengan penurunan berat badan dan kesehatan yang buruk dari wanita dengan tahap akhir infeksi HIV.Infeksi HIV juga telah dikaitkan dengan usia menopause yang lebih dini, yaitu sekitar 47-48 tahun bagi perempuan yang terinfeksi HIV dibandingkan dengan perempuan yang tidak terinfeksi sekitar usia 49-51 tahun.

17. Gangguan fikiran.

Scara psikologi Penderita hiv maupun aids mengalami masalah terganggunya fikiran sangat akut.seperti perasaan takut mati tapi merasa akan segera mati sehingga kadang berefek susah tidur sehingga kurang tidur.Kurang tidur akan berefek stress berkepanjangan,saraf tegang,berat badan turun.Maka kami sering menyarankan bagi penderita untuk menjaga fikiran menjadi positif selalu,bertaubat dengan taubat yang sungguh-sungguh dan segera berobat,SEGERA meninggalkan prilaku-prilaku melanggar.

Cara sembuh dari HIV/AIDS:

Untuk bisa sembuh dari hiv harus buang jauh-jauh mindset menyesatkan dan merugikan yang telah terdoktrin dalam diri pasien yaitu "keyaqinan yang kolot bahwa hiv sudah tidak bisa diobati dan tidak bisa sembuh bahkan pasien hanya menanti kematian saja".Nah keyaqinan itulah yang seharusnya segera disadari dan bertaubat karena keyaqinan itu melemahkan jiwa/semangat dan melemahkan aqidah kita yang mempunyai Tuhan Yang Maha Kuasa.Alloh ciptakan apa saja bisa termasuk manusia.Bukankah semua keperluan kita didunia ini sudah disediakan oleh Alloh termasuk keperluan kesehatan dan pengobatan.

Testimoni-testimoni kesembuhan penyakit dengan terapi lebah plus herbal Bapak Sutanto

Dalam pengobatan Alloh telah merekomendasikan kepada kita didalam Al-Qur'an untuk menggunakan lebah sebagai sarana pengobatan untuk manusia.

Al-Qur'an surat An-Nahl ayat 68-69:

"Dan Tuhanmu mewahyukan kepada lebah: "Buatlah sarang-sarang di bukit-bukit, di pohon-pohon kayu, dan di tempat-tempat yang dibikin manusia",kemudian makanlah dari tiap-tiap (macam) buah-buahan dan tempuhlah jalan Tuhanmu yang telah dimudahkan (bagimu). Dari perut lebah itu keluar cairan yang bermacam-macam / beraneka, di dalamnya terdapat O B A T yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan."

Mari kita beriman / percaya pada petunjuk Allah,dalam hal ini tentang pengobatan Allah sudah menunjukkan kepada kita tetang manfaat lebah sebagai obat bagi manusia scara umum/semua manusia tanpa terkecuali,baik orang beriman mupun yang kafir.Karena apa yang di katakan Allah pasti benar,lebah sebagai obat bagi manusia pasti benar karena itu firman Allah.

Bukti-bukti Lab keberhasilan kesembuhan penyakit berat dengan Pengobatan Sengat Lebah Plus Herbal Bapak Sutanto Sragen/Solo

Jangan rugikan diri sendiri dengan berputus asa,putus asa itu temanya syaithan.SEMANGAT.....

info penting:

Kisah mengobati asma seorang profesor arkeologi dan geologi dari Bandung


Tanda-tanda kanker/tumor otak dan pengobatanya dengan terapi sengat lebah plus herbal Bapak Sutanto


obat alami atasi kanker dan tumor payudara dengan biaya murah

cara alami atasi stroke dengan terapi sengat lebah plus herbal alami

konsultasi dengan Pengobatan Sengat Lebah Plus Herbal bisa lewat hp/pinbb yang tertera dibagian atas blog ini

Ciri ciri kena hiv aids,tanda-tanda terkena hiv aids,tanda awal terkena hiv aids,ciri awal org kena hiv aids,cara mengetahui terkena hiv aids,tanda pria /laki laki kena hiv,tanda hiv pada wanita/perempuan==>ciri ciri tanda tanda awal terkena HIV/AIDS
Posting Komentar