Kenaikan BBM

Published with Blogger-droid v2.0.10

Isu kenaikan BBM kembali marak akhir-akhir ini.
Jelas ini mencemaskan,bikin gelisah terutama bagi masyarakat miskin yang mana rakyat miskin masih menjadi mayoritas penduduk negara republik Indonesia tercinta ini.
Sudah terbayang dimata jika BBM benar naik pasti harga kebutuhan pokok dan harga kebutuhan tak pokok akan melambung tinggi,harga-harga naik penghasilan tidak naik justru kadang malah menurun,ini semua imbas atau akibat dari naiknya harga BBM meski kenaikan harga bbm itu sendiri telah diperhitungkan untung ruginya oleh Pemerintah tentunya keputusan akhir nanti yang akan diputuskan pasti yang,terbaik dan yang paling menguntungkan bagi pemerintah,tentu....tentu....itu.
Kenaikan harga bbm yang diikuti naiknya harga-harga yang lain juga efek samping kenaikan harga bbm seperti demonstrasi tiap hari kerusuhan kekahatan yg mungkin saja bisa meningkat ini akan membuat kepala jadi pusing baik yang punya masalah kesehatan seperti penyakit darah tinggi maupun tak punya penyakit darah tinggi sekalipun bisa terkena pusing bahkan menjadi sakit darah tinggi gara-gara tak bisa mengimbangi kenaikan harga bbm ini.
Tentunya berbekal iman dan taqwa yang kuat akan membuat kita lebih sabar dan pantang menyerah.
Jangan putus asa dari rahmat Allah,Allah maha kaya kita milik Allah,BBM milik Allah,alam semesta milik Allah jadi ingatlah selalu bahwa Allahlah segala-galanya.

Terlepas dari itu semua jika anda punya keluhan pusing-pusing kepala akibat darah tinggi,akibat tekanan darah rendah juga sebab lainya saya ada terapi sengat lebah, dengan terapi ini kita berikhtiyar untuk menyembuhkan berbagai keluhan kesehatan apapun keluhanya.
Saya memadukan terapi sengat lebah dengan berbagai obat-obatan herbal yang akan membuat pengobatan semakin efektif dan lebih cepat proses penyembuhanya.
Tidak hanya pusing kepala akibat bbm naik,kepala pusing karena tekanan darah tinggi atau darah rendah saja sebagian besar keluhan penyakit bisa disembuhkan dengan terapi sengat lebah seperti stroke,kanker,tumor,ginjal,usus buntu,rematik,jantung,paru-paru,dan semua penyakit ada obatnya atas ijin Allah.
Untuk konsultasi atau berobat dengan terapi sengat lebah anda bisa hubungi saya secara langsung di 081393768232 tanpa mengenal batasan waktu asal saya ada waktu pasti dilayani bahkan kapanpun.
Untuk solo dan sekitarnya bisa saya terapi kerumah langsung karena selain buka praktek dirumah jg terapi keliling