Pengobatan Kista dengan terapi sengat lebah plus herbal

Sebelum kita masuk dalam pembahasan tentang kista,Perlu kami informasikan bahwa gangguan kista bisa diatasi atau diobati dan disembuhkan dengan metode Pengobatan Alternatif Terapi Sengat Lebah Plus Herbal Alami yaitu gabungan antara pengobatan herbal alami dengan terapi sengat lebah/apiterapi/apipunktur.Dengan kombinasi pengobatan ini penyakit bisa disembuhkan dalam waktu yang lebih cepat bahkan tanpa operasi yang tentunya pengobatannya alami tanpa penggunaan bahan kimia yang kita tahu banyak efek sampingnya.Tingkat keberhasilan pengobatan kista di Pengobatan Alternatif Terapi Sengat Lebah Plus Herbal Alami sangatlah tinggi setara dengan pengobatan hepatitis,kanker/tumor payudara,kanker/tumor otak,diabetes melitus dll.HIV/Aids saja yang divonis tidak bisa sembuh ternyata telah terbukti bisa disembuhkan di Pengobatan Sengat lebah Bapak sutanto solo bahkan sudah sejak tahun 2007 yang lalu.Maka bagi yang menderita penyakit apapun jangan menyerah,jangan putus asa dan yaqinlah bisa sembuh.

Banyak sekali testimoni-testimoni keberhasilan penyembuhan penyakit kista yang berobat di Pengobatan Alternatif Terapi Sengat Lebah Plus Herbal Alami Bapak sutanto Solo (Surakarta)/Sragen.Diantaranya berikut dibawah ini:
Testimoni kista 8 cm dan blm punya keturunan yg berhasil sembuh dari kista tanpa operasi dan bisa mempunyai momongan/keturunan

Nama:Eni
Alamat:Sragen
penyakit:kista 8cm+sulit hamil.
Dia pengantin baru saat itu,setiap kali menstruasi terjadi kejang dan dilarikan kerumah sakit,jadi tiap bulan kerumah sakit krn tiap bulan menstruasi.Dokter memfonis ada kista 8cm dan dia sudah opname beberapa kali di Rumah sakit besar di kota solo.
meski tempat kami dekat karena satu kecamatan tapi saya dipertemukan dengan pasien saat puncak keputusasaan pasien.kemudian kami terapi sengat lebah dan kami kombinasi kan dengan herbal yang kami sesuaikan,perubahan yang extreem terjadi menstruasi pertama sejak diterapi sudah tidak kejang lagi dan bulan berikutnya hamil.
Kemudian kabar baik diterima,dia melahirkan dirumah sakit Yaksii gemolong scara cesar karena tidak kuat menahan rasa sakit,sebelum dioperasi dokter diminta untuk cek kistanya sekalian dan Alhamdulillah kista sudah tidak ada sama sekali.



Gambar saat kelahiran anak pasien kista 8 cm

Sejak buka praktek tahun 1984 hingga saat ini sudah ratusan pasien kista yang sembuh tanpa operasi dengan Pengobatan Alternatif Terapi Sengat Lebah Plus Herbal Alami Bapak Sutanto Terapi Sengat Lebah

Penyakit Kista

Apakah penyakit kista itu?

Kista termasuk tumor jinak yang terbungkus oleh selaput semacam jaringan di organ reproduksi perempuan yang paling sering ditemui. Bentuknya kistik, berasa cairan kental, dan ada pula yang berbentuk anggur. Kista juga ada yang berisi udara, cairan, nanah, ataupun bahan-bahan lainnya. Kumpulan sel-sel tumor itu terpisah dengan jaringan normal di sekitarnya dan tidak dapat menyebar ke bagian tubuh lain. Itulah sebabnya tumor jinak relative mudah diangkat dengan jalan pembedahan, dan tidak membahayakan kesehatan penderitanya.Berdasarkan tingkat keganasannya, kista terbagi menjadi dua, yaitu non-neoplastik dan neoplastik. Kista non-neoplastik sifatnya jinak dan biasanya akan mengempis sendiri setelah dua(2) hingga tiga(3) bulan. Sementara kista neoplastik umumnya harus dioperasi, namun hal itu pun tergantung pada ukuran dan sifatnya.Kista mempengaruhi siklus haid perempuan karena system hormonal yang terganggu. Secara alami, hormon akan meregulasi pertumbuhan sel telur di ovarium. Medis belum mampu dengan gamblang menjelaskan bagaimana siklus hormonal perempuan penderita terganggu.Namun berbagai penelitian terus dilakukan untuk memecahkan kasus medis ini agar jumlah penderita kista dapat ditekan jumlahnya.Follicles adalah semacam kantung-kantung didalam ovarium yang berisi sel telur. Pada kasus kista, follicles di dalam ovarium hanya berjumlah sedikit. Sel telur di dalam follicles tidak matang, sehingga tidak bisa masuk ke dalam ovarium. Alih-alih, akan membentuk Kristal di dalam ovarium.Hal inilah yang menyebabkan seorang perempuan mandul. Follicles yang tidak matang dan ketidakmampuan untuk menyalurkan sel telur (proses ovulasi) sepertinya menjadi penyebab rendahnya jumlah hormone stimulasi follicle (HSF), melebihi kandungan hormone androgen di dalam ovarium.Seorang perempuan yang didiagnosis menderita kista biasanya berusia sekitar 20 – 30tahun. Biasanya perempuan yang memiliki kista, jika dirunut silsilah keluarganya, ada ibu atau nenek yang mengalami gejala kista serupa.Selain pada ovarium kista juga dapat tumbuh di vagina dan didaerah vulva (bagian luar alat kelamin perempuan). Kista yang tumbuh didaerah vagina, antara lain inklusi, duktus gartner, endometriosis, dan adenosis. Sedangkan kista yang tumbuh didaerah vulva, antara lain pada kelenjar bartholini, kelenjar sebasea serta inklusi epidermal. Kumpulan sel-sel tumor itu terpisah dengan jaringan normal di sekitarnya dan tidak dapat menyebar ke bagian tubuh lainnya. Itu merupakan alasan mengapa tumor jinak relative mudah diangkat melalui pembedahan dan tidak terlalu membahayakan kesehatan bagi penderitanya.

info: Berantas HIV/Aids dengan melittin racun lebah/bee venom

Penyakit Kista dan Miom

Dalam hal atau masalah reproduksi,wanita dapat dikatakan lebih rumit dibanding lelaki/pria. Mungkin inilah alasan mengapa wanita seringkali menjadi pihak yang disalahkan pada kasus-kasus infertilitas/masalah kesuburan. Meski demikian, wanita tidak perlu berkecil hati, karena kebanyakan masalah reproduksi ini dapat diatasi hingga tuntas di ==>Pengobatan Alternatif Terapi Sengat Lebah Plus Herbal Alami. Dari sejumlah problem di daerah kewanitaan yang paling sering menjadi momok adalah kista ovarium dan mioma uteri. Berikut beberapa fakta mengenai keduanya yang mungkin ingin anda ketahui .Kista Ovarium Ovarium atau indung telur, adalah sepasang organ reproduksi yang terletak diantara pelvis.Masing-masing ovarium berukuran sebesar kacang almond, berada di kedua sisi rahim. Ovarium berfungsi untuk menghasilkan sel telur setiap bulannya. Ia juga bertugas untuk menghasilkan hormon kewanitaan, serta mengatur siklus menstruasi atau haid dan kehamilan.Kista ovarium adalah semacam kantung tertutup yang dapat berisi cairan, gas, atau benda padat.Kista dapat terbentuk melalui bermacam-macam proses dan menghasilkan berbagai jenis kista, antara lain:
#Kista folikuler. Merupakan jenis kista yang paling sering terjadi. Kista ini terbentuk karena sel telur tidak dilepaskan pada saat ovulasi (proses pelepasan sel telur dari indung telur ke rahim). Jenis kista ini kadang dapat menimbulkan nyeri, namun kebanyakan tidak menimbulkan gejala dan menghilang dengan sendirinya dalam beberapa bulan.
#Kista korpus luteum Merupakan kista yang terbentuk setelah sel telur dilepaskan dari ovarium. Daerah ovarium yang menghasilkan sel telur kemudian akan berubah menjadi jaringan bernama korpus luteum yang akan menghilang jika tidak terjadi kehamilan. Namun pada kasus tertentu, ia dapat terisi dengan cairan atau darah yang menetap di dalam ovarium tanpa menimbulkan gejala.
#Kista dermoid Merupakan kista yang berisi jaringan tubuh, seperti lemak, tulang, gigi, rambut, dll. Kista ini dianggap sebagai tumor jinak yang bisanya mengenai wanita muda.
#Kista cokelat atau endometrioma merupakan kista yang terbentuk karena adanya jaringan dalam rahim yang terdapat di dalam ovarium. AKibatnya, saat siklus menstruasi ia akan luruh dan mengeluarkan darah, namun terjebak di dalam ovarium. Ini dapat menyebabkan nyeri dan gangguan kesuburan pada wanita.
#Cystadenoma Merupakan tumor jinak yang berkembang dari jaringan ovarium berisi cairan berlendir. Kista jenis ini dapat membesar dengan berdiameter mencapai lebih dari 12 inchi.Pada beberapa wanita,kista yang terbentuk dapat berjumlah lebih dari satu. Pada kasus Sindroma polikistik ovarium, kedua ovarium dapat memiliki beberapa kista. Ini disebabkan oleh gangguan hormonal dan merupakan penyebab kemandulan utama pada wanita.





Gejala Penyakit Kista

Secara keseluruhan, struktur tubuh wanita lebih kompleks daripada pria. Demikian pula organ vital dan penyakit yang mungkin di deritanya, misalnya kista. Kista adalah tumor berupa kantong yang berisi cairan. Organ reproduksi yang dapat mengalami kelainan berupa kista adalah ovarium. Kista ovarium pun beragam jenisnya, tergantung dari jaringan yang membentuknya, dan cairan yang ada didalamnya.Penyebab timbulnya kista sangat bervariasi, tetapi yang paling sering disebabkan oleh pertumbuhan folikel pada indung telur yang berubah menjadi kista folikel. Folikel sebenarnya adalah kantong yang berisi cairan dalam jumlah normal (tidak berlebihan) dan mengandung sel telur. Kista folikel terbentuk bila pada satu siklus haid, folikel tumbuh menjadi lebih besar dari biasanya dan sel telurtidak bisa keluar dari indung telur (tidak bisa ovulasi).Seiring berjalannya waktu, kista folikel bisa berubah dengan sendirinya. Kista ini bisa berisi darah yang disebut kista hemoragik atau kista endometrioid. Penyebabnya adalah trauma atau terjadi kebocoran dari pembuluh darah yang sangat kecil ke dalam kantong telur. Cairan kista endometrioid berupa darah haid, dan kista dermoid terdiri dari jaringan rambut dan lemak. Kista termasuk jenis tumor yang angka kejadiannya cukup tinggi pada alat reproduksi. Kista dapat mengganggu proses reproduksi untuk terjadinya kehamilan.Biasanya, seorang wanita tidak menyadari biladirinya menderita kista, kecuali kalau sudah besar dan teraba dari luar. Kalaupun ada gejala, yang paling sering timbul adalah rasa sakit bila wanita tersebut menggerakkan perutnya. Rasa sakit ini bisa timbul karena terjadi robekan kista, pertumbuhan yang cepat, tegangan, atau perdarahan yang terjadi ke dalam kistanya sendiri atau kista yang berliku di sekitar suplai perdarahannya. Kista sering ditemukan secara kebetulan saat seorang wanita diperiksa karena ada keluhan pada kandunganya. Pemeriksaan USG merupakan teknik pemeriksaan yang sangat akurat terhadap adanya kista di daerah kandungan.Teknik USG ini tidak menimbulkan rasa sakit atau berbahaya. Meskipun demikian, pemeriksaan USG harus dilakukan oleh dokter yang memang kompeten dalam pemeriksaan USG. Selain pemeriksaan USG, kista juga bisa terdeteksi dengan pemeriksaan lain seperti pemindaian CAT atau MRI (magnetic resonance imaging). Namun, pemeriksaan ini biasanya relatif lebih mahal.Pada wanita yang berusia 40 tahun atau kurang dari 40 tahun dan siklus haidnya normal, bila ada benjolan pada indung telur umumnya merupakan kista ovarium yang fungsional. Namun benjolan tersebut tidak benar-benar abnormal karena kondisi abnormal karena kondisi tersebut berkaitan dengan proses ovulasi (keluarnya sel telur dari indung telur) yang terjadi pada siklus haidnormal. Pada umumnya benjolan seperti ini akan menghilang dengan sendirinya pada siklus-siklus haid berikutnya. Oleh karena itu, bila hal tersebut terjadi, terutama pada wanita berusia 20-30 tahun, kista ini harus diobservasi, apakah pada siklus-siklus haid berikutnya masih ada atau tidak. Jika masih ada, apakah besarnya tetap atau makin membesar.

Cara Mencegah Gangguan Penyakit Kista

Ada kista yang dapat dicegah dan ada pula yang tidak. Kista yang berasal dari sisa-sisa sel embrional jelas tidak dapat dicegah karenasudah ada sejak lahir. Namun, kemunculan kista jenis lain sebenarnya dapat dicegah, termasuk pada orang yang secara keturunan (herediter) memiliki bakat kista, miom atau adenomiosis. Caranya tak lain adalah dengan menjalani pola hidup sehat, seperti pola makan yang baik dan berolahraga secara teratur.a. Lebih banyak sayur dan buahSayur dan buah mengandung banyak vitamin dan mineral yang dibutuhkan tubuh di masa pemulihan setelah masa pengobatan berlangsung. Terutama untuk meningkatkan stamina tubuh dan menetralisis dampak bahan kimia yang masuk kedalam tubuh selama masa pengobatanb. Mengatur asupan dagingAtur porsi asupan daging Anda. Bukan berarti membatasi asupan daging; melainkan mengkonsumsinya lebih sering dalam porsi kecil. Hal lain yang penting untuk diperhatikan adalah, makanlah menu daging secaa perlahan-lahan. Aktivitas ini penting untuk menghindari proses pencernaan daging dalam jumlah banyak secara cepat. Kondisi tersebut cenderung memicu produksi hormone yang justru menghambat proses pemulihan.c. Makanan ber-GI rendahGI atau glycemic index, adalah takaran yang menunjukkan tinggi atau rendahnya kadar glukosa di dalam makanan. Saat menjalani proses pengobatan kista, Anda sangat disarankan mengonsumsi makanan berkadar glukosa rendah, seperti; biji-bijian, dan kacang-kacangan. Pastikan Anda menambah porsi jenis makanan ini dalam menu sehari-hari.d. Minum air putihSelain jenis makanan tersebut diatas, konsumsilah air putih secara rutin. Minimalkan atau bakan hindari minuman berkafein dan beralkohol serta batasi konsumsi makanan berkadar gula tinggi.e. Tidur secara teraturTidak disangsikan lagi bahwa tidur secara teratur dan cukup memberi dampak kesehatanyang memadai, sebab semua jenis saraf, kelancaran aliran darah dan pertumbuhan sel serta hormone tubuh terkait dengan faktor bekerja dan istirahatnya organ tubuh.

Penyakit Kista Pada Wanita

Umumnya, adanya kista tidak disadari oleh penderitanya dan menghilang sebelum wanita mengetahui adanya kista tersebut. Meski demikian, beberapa wanita mengeluhkan adanya nyeri didaerah perut atau perut bagian bawah. Rasa nyeri dapat timbul jika kista mengalami ruptur atau pecah, akibat membesarnya kista dan peregangan jaringan disekitarnya, perdarahan di dalam kista, atau karena terpuntirnya kista yang mengganggu pembuluh darah disekitarnya. Kista yang berukuran besar dapat menimbulkan oenekanan atau pergeseran organ di sekitarnya.Gejalanya dapat berupa cepat kenyang, kembung, dan sering merasa ingin buang air besar, atau kesulitan BAB, atau nyeri saat berhubungan seksual.Karena tidak sering timbulgejala penyakit kista, kista umumnya baru diketahui saat pasien menjalani pemeriksaan ultrasonografi (USG), atau pemeriksaan di daerah perut bagian bawah. Pada wanita berusia kurang dari 40 taun, kista biasanya berupa kista folikuler atau kista korpus luteum yang tidak berbahaya. Kista jenis ini biasanya akan menghilang dengan sendirinya dalam beberapa bulan.Meski demikian, pada wanita yang menggunakan pil KB, seharusnya tidak akan mengalami kista jenis ini, untuk itu, wanita yang emminum pil KB namun memiliki kista sebaiknya menjalani pemeriksaan lanjutan. Pemeriksaan lanjutan juga diperlukan untuk kista yang berbentuk padat. Pemeriksaan yangdilakukan biasanya adalah pemeriksaan darahuntuk mencari suatu protein bernama CA-125. Kadar zat ini dapat meningkat jika kista didugaganas, meski pemeriksaan ini tidak selalu akurat dan spesifik untuk keganasan.Pada kasus kista yang jinak, dilakukan observasi dalam beberapa bulan untuk melihat apakah kista menghilang dengan sendirinya. Jika kista tampak padat, dilakukan pemeriksaan tambahan.Kista yang berbentuk tumor dapat dikeluarkan melalui tindakan pembedahan terutama jika menimbulkan nyeri berat, tidak menghilang atau ada kecurigaan keganasan. Setelah dikeluarkan, jaringan kista diperiksa menggunakan mikroskop untuk menentukan jenis kista.

Pengobatan kista dengan Pengobatan Alternatif Terapi Sengat Lebah Plus Herbal Alami Bapak Sutanto Terapi Sengat Lebah Solo (Surakarta)

Pengobatan kista di Pengobatan Alternatif Terapi Sengat Lebah Plus Herbal Alami tingkat keberhasilanya sangat tinggi.Kista sendiri merupakan salah satu penyebab sulitnya mendapat kerurunan sehingga setelah kista berhasil di sembuhkan di terapi sengat lebah plus herbal maka kehamilan segera terjadi.Pengobatan kista di Pengobatan Alternatif Terapi Sengat Lebah Plus Herbal Alami menggunakan cara yang alami yaitu menggunakan terapi sengatan lebah / bee stings therapy dipadukan ramuan herbal alami sehingga pengobatan kista di Pengobatan Alternatif Terapi Sengat Lebah Plus Herbal Alami tanpa menggunakan tindakan operasi dan tanpa menggunakan obat kimia sehingga aman dan jauh dari efek samping.Pengobatan kista di Pengobatan Alternatif Terapi Sengat Lebah Plus Herbal Alami membutuhkan waktu 20 hari hingga 2 bulanan,tergantung keadaan penyakitnya sehingga waktu penyembuhan berbeda-beda tiap pasien.Obat herbal untuk penyembuhan kista yang diramu dan diracik di pengobatan sengatan lebah Bapak Sutanto harganya sangat terjangkau dan murah sehingga sangat ramah dengan kantong pasien jika dibandingkan dengan pengobatan medis/kedokteran.

Racun lebah/bee venom yang dihasilkan dari lebah yang mengambil manfaat dari beraneka ragam/macam bunga dan tumbuhan mengandung zat yang luar biasa kasiatnya untuk keaehatan dan pengobatan.Diantara sifat dari sengat lebah/bee venom antara lain melenturkan dan melancarkan pembuluh darah/saraf sehingga sekali sengat saja orang yang punya keluhan darah tinggi langsung turun tensinya.kemampuan lain dari racun lebah/bee venom adalah mampu membunuh virus-virus yang kuat seperti virus HIV/Aids tanpa merusak jaringan tubuh yang baik,maka telah terbukti HIV/Aids pun bisa sembuh dengan terapi bee venom/sengat lebah ini,hepatitis sati bulan sembuh dengan terapi racun lebah/terapi sengat lebah.Racun lebah juga mampu membunuh sel-sel kanker sehingga kanker/tumor sangat mudah disembuhkan dengan terapi sengat lebah yang dikombinasikan ramuan herbal alami.

Jangan tunggu lama-lama segera hubungi:HP/call/sms/whatsapp:081393768232
Pin BB:7672435C
Tempat praktek:mBubak,ngebung,Kalijambe,Sragen,Indonesia(dekat museum sangiran) atau Jalan solo-purwodadi km15 belok timur arah museum sangiran.(((wilayah karisidenan Surakarta/Solo(Surakarta)))
HP/call/sms/whatsapp:081393768232
Pin BB:7672435C
website:www.pengobatansengatlebah.com
Posting Komentar