Terapi sengat lebah sangat ampuh untuk pengobatan jantung rematik

Penyakit gangguan organ jantung sangatlah banyak jenisnya,dari yang penyakit jantung ringan sampai penyakit gangguan jantung berat.Bee venom atau racun lebah bersifat melenturkan pembuluh darah dan saraf dan pembunuh virus seralta kuman bakteri bahkan mampu memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak tanpa mengganggu sel yang baik.Di Pengobatan Alternatif Terapi Sengat Lebah Plus Herbal Alami bee venom/racun lebah dikombinasikan dengan ramuan bermacam-macam herbal alami khusus hasil penelitian di Pengobatan Alternatif Terapi Sengat Lebah Plus Herbal Alami sejak tahun 1984.Hampir semua penyakit pada manusia bisa di sembuhkan dengan Pengobatan Alternatif Terapi Sengat Lebah Plus Herbal Alami kecuali hanya hernia yang belum pernah berhasil di pengobatan kami.Tentu saja racun lebah/bee venom mampu digunakan untuk mengatasi permasalahan penyakit jantung rematik/reumatik jantung scara alami tanpa bahan kimia dalam obat herbalnya.


Rematik Jantung/Jantung rematik

Rematik umumnya gangguan yang terjadi pada persendian tulang/tulang sendi,namun dalam hal kasus lain rematik bisa terjadi pada organ vital manusia yaitu organ jantung maka dikenal dengan nama penyakit rematik jantung.Rematik jantung merupakan salah satu dari berbagai macam penyakit jantung yang ada saat sekarang ini.Penyakit rematik jantung (PJR) atau dalam bahasa medisnya Rheumatic Heart Disease (RHD) ini adalah kondisi dimana terjadi kerusakan permanen dari katup-katup jantung yang bisa berupa penyempitan atau kebocoran, terutama katup mitral (stenosis katup mitral) yang disebabkan oleh demam rematik.Katup-katup jantung tersebut rusak karena proses perjalanan penyakit yang dimulai dengan infeksi tenggorokan yang disebabkan oleh bakteri Streptococcus β hemoliticus tipe A (contoh: Streptococcus pyogenes), bakteri yang bisa menyebabkan demam rematik, dengan satu atau lebih gejala mayor yaitu Poliarthritis migrans akut, Karditis, Korea minor, Nodul subkutan dan Eritema marginatum.Pada beberapa pasien yang mengalami demam rematik akut bisa terjadi kelainan katup jantung lainnya yang bisa berakibat pada gangguan katup jantung, gagal jantung (CHF), radang selaput jantung (perikarditis). Di Amerika Serikat bahkan penyakit rematik jantung ini masih merupakan penyebab dari penyakit jantung yang disebut dengan mitral stenosis (MS) dan juga penggantian katup jantung pada pasien dewasa di sana.

info penting !
hiv dan aids sudah bisa disembuhkan di Pengobatan Alternatif Terapi Sengat Lebah Plus Herbal Alami sejak tahun 2007:
===>Berantas HIV/Aids dengan melittin racun lebah/bee venom
===>Pengobatan HIV/Aids oleh Bapak Sutanto Solo
===>Melittin dari racun lebah bisa jadi Obat HIV/Aids


gambar penyakit rematik jantung

Gejala Rematik Jantung

Penyakit pada jantung yang dibahas di Pengobatan Alternatif Terapi Sengat Lebah Plus Herbal Alami hanya dua macam penyakit, yaitu:
(1) penyakit jantung rematik dan
(2) angina pectoris ialah nyeri yang menekan di sekitar jantung dan di bawah tulang dada di mana rasa nyeri tersebut dapat meluas sampai ke pundak dan lengan kiri.Gejala utama penyakit jantung rematik ialah terjadinya debar jantung (palpitation),kecemasan tingkat tinggi (anxiety) dan sesak napas (dyspnea). Pada saat penyakit ini muncul akan mempengaruhi pula fungsi organ-rogan dalam yang lain.Angina pectoris disebabkan gangguan terhadap nadi jantung, dinding jantung, atau katup aorta jantung. Orang yang mengalami penyakit ini merasa takut dan resah seolah-olah kematian/ajal sudah dekat, wajah menjadi merah padam, denyut nadi menjadi cepat, keringat dingin,gemetar dan tekanan darah pun naik.Meskipun gejala yang muncul pada kedua penyakit jantung tersebut berbeda, titik-titik maupun metode dalam menangani penyakit keduanya sama maka penanganannya di Pengobatan Alternatif Terapi Sengat Lebah Plus Herbal Alami pun sama hanya berbeda pada obat herbal yang diberikan untuk pengobatan penyakit rematik jantung.

Penyebab rematik jantung ini diperkirakanadalah reaksi autoimun (kekebalan tubuh) yang disebabkan oleh demam reumatik.Infeksi streptococcus β hemolitikus grup A pada tenggorokan selalu mendahului terjadinya demam reumatik baik demam reumatik serangan pertama maupun demam reumatik serangan yang berulang.
Penyakit ini berhubungan erat dengan infeksi saluran nafas bagian atas oleh Beta Streptococcus Hemolyticus Grup A berbeda dengan glomerulonefritis yang berhubungan dengan infeksi streptococcus dikulit maupun disaluran nafas, demam rematik agaknya tidak berhubungan dengan infeksi streptococcus dikulit.Faktor-faktor predisposisi terjadinya penyakit rematik jantung/ Rheumatic HeartDesease terdapat pada diri individu itu sendiri dan juga faktor lingkungan.

1. Faktor genetik.

Adanya antigen limfosit manusia ( HLA ) yang tinggi. HLA terhadap demam rematik menunjukan hubungan dengan aloantigen sel B spesifik dikenal dengan antibodi monoklonal dengan status reumatikus.

2. Umur.

Umur agaknya merupakan faktor predisposisi terpenting pada timbulnya demam reumatik / penyakit reumatik jantung. Penyakit ini paling sering mengenai anak umur antara 5-15 tahun dengan puncak sekitar umur 8 tahun. Tidak biasa ditemukan pada anak antara umur 3-5 tahun dan sangat jarang sebelum anak berumur 3 tahun atau setelah 20 tahun. Distribusi umur ini dikatakan sesuai dengan insidens infeksi streptococcus pada anak usia sekolah. Tetapi Markowitz menemukan bahwa penderita infeksi streptococcus adalah mereka yang berumur 2-6 tahun.

3. Keadaan gizi dan lain-lain.

Keadaan gizi serta pola hidup dan juga adanya penyakit-penyakit lain belum dapat ditentukan apakah merupakan faktor predisposisi untuk timbulnya demam reumatik.

4.Golongan etnik dan ras.

Data di Amerika Utara menunjukkan bahwa serangan pertama maupun ulang demam reumatik lebih sering didapatkan pada orang kulit hitam dibanding dengan orang kulit putih. Tetapi data ini harus dinilai hati-hati, sebab mungkin berbagai faktor lingkungan yang berbeda pada kedua golongan tersebut ikut berperan atau bahkan merupakan sebab yang sebenarnya.

5. Jenis kelamin.

Demam reumatik sering didapatkan pada anak wanita dibandingkan dengan anak laki-laki. Tetapi data yang lebih besar menunjukkan tidak ada perbedaan jenis kelamin, meskipun manifestasi tertentu mungkin lebih sering ditemukan pada satu jenis kelamin.

6. Reaksi autoimun.

Dari penelitian ditemukan adanya kesamaan antara polisakarida bagian dinding sel streptokokus beta hemolitikus group A dengan glikoprotein dalam katub mungkin ini mendukung terjadinya miokarditis dan valvulitis pada reumatik fever.

Pengobatan penyakit jantung rematik dengan Pengobatan Alternatif Terapi Sengat Lebah Plus Herbal Alami Bapak Sutanto

Terapi lebah sangat ampuh untuk mengobati penyakit-penyakit berat seperti hepatitis,kanker/tumor bahkan HIV/Aids,namun pada awalnya lebih terkenal dan sangat manjur untuk mengobati penyakit yang mengganggu dalam masalah tulang seperti reumatik.persendian yang sakit,yaitu sakit saat digunakan untuk bergerak bahkan tidak bisa digerakkan bisa dibantu pengobatanya dengan terapi sengat lebah/apipunktur dan biasanya sembuh dalam waktu relatif singkat karena selain menggunakan bee venom/racun lebah juga menggunakan ramuan herbal pilihan yang diracik dengan berbekal pengalaman puluhan tahun.


==>obat alami atasi kanker dan tumor payudara dengan biaya murah

Dalam hal ini juga terapi sengat lebah mampu mengobati penyakit jantung rematik baik yang baru berupa gejala maupun yang sudah kronis dengan perpaduan / kombinasi pengobatan apipunktur/terapi sengatan lebah dengan ramyan herbal alami tanpa bahan kimia.Kita tahu didalam racun lebah terdapat zat yang menyembuhkan penyakit manusia karena obat dari lebah ini murni dari Allah maka in syaa Allaah tidak ada efek samping serius dalam pengobatan sengat lebah yang menggunakan bee venom/racun lebah sebagai pengobatan penyakit.


==>Tanda-tanda kanker/tumor otak dan pengobatanya dengan terapi sengat lebah plus herbal Bapak Sutanto

Obat herbal khusus untuk mengobati penyakit jantung reumatik yang disediakan di Pengobatan Alternatif Terapi Sengat Lebah Plus Herbal Alami Bapak Sutanto sragen/solo ini diramu/diracik dari bermacam-macam herbal pilihan baik yang berasal dari dalam negeri Indonesia sendiri maupun herbal-herbal dari luar negeri misal cina (sin she) juga herbal dari arab.

Metode pengobatan jantung rematik dengan terapi sengat lebah plus herbal dengan melakukan terapi sengat lebah ke pasien jantung rematik dibarengi dengan pemberian herbalnya scara rutin.Herbal akan bekerja scara berlipat ganda kekuatanya dan keampuhanya jika dibarengi dengan pemberian bee venom.Pengobatannya harus bersamaan karena pengobatan ini adalah merupakan pengobatan kombinasi antara pengobatan herbal dan pengobatan sengat lebah/bee sting therapy/apipunktur/apitherapy.

Pasien dianjurkan untuk berteku langsung dengan Bapak Sutanto untuk diagnosa dan menentukan obat yang paling tepat kemudian diterapi dengan lebah madu.Bagi yang dari luar kota diberi pelatihan terapi sengat lebah untuk diri sendiri agar bisa dilanjut ditempat masing-masing.Lebah bisa dikirim gratis dari Pengobatan Alternatif Terapi Sengat Lebah Plus Herbal Alami atau usaha sendiri ditempat terdekat atau juga bisa meminta tolong pada terapi sengat lebah terdekat dikota anda sehingga kami tinggal mengirim obatnya.

untuk info selengkapnya bisa hubungi Sutanto Terapi Sengat Lebah via HP/call/sms/whatsapp:081393768232
Pin BB:7672435C atau bisa langsung datang ketempat praktek:
Tempat praktek:mBubak,ngebung,Kalijambe,Sragen,Indonesia(dekat museum sangiran) atau Jalan solo-purwodadi km15 belok timur arah museum sangiran.(((wilayah karisidenan Surakarta/Solo(Surakarta)))
HP/call/sms/whatsapp:081393768232
Posting Komentar